Higuan Hattrick, Juventus Menang Besar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

SPORTKU.COM

Hattrick Gonzalo Higuain antar Juventus menang besar atas Sassuolo dengan skor 7-0 di laga Serie A, Minggu (4/2) malam WIB.

Juventus berhasil meraih kemenangan besar atas sassuolo, pada laga lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (4/4), di Allianz Arena, Turin. Juve selaku tuan rumah berhasil menang cukup telak dengan skor akhir 7-0 atas tim tamu.

Dalam laga tersebut, nama Gonzalo Higuain pantas mendapatkan pujian. Pasalnya, pemain asal Argentina itu sukses mencetak tiga gol alias hattrick. Sementara empat gol lainnya diciptakan oleh Alex Sandro dan Miralem Pjanic masing-masing satu gol dan brace yang dicetak oleh Sami Khedira.

Dilansir dari Football Italia, inilah hattrick pertama yang diciptakan oleh Higuain saat berseragam Juventus sejak ia didatangkan dari Napoli pada tahun 2016 lalu.

Selain itu, hattrick ini dapat dikatakan menjadi jawaban atas tuduhan mandul yang di arahkan kepadanya. Kini, mantan pemain Real Madrid itu sukses mencetak lima gol dalam tiga laga terakhir bersama Juventus.

“Cepat atau lambat hat-trick akan tiba. Saya senang dan berusaha untuk tetap tenang,” ungkap Higuain.


Baca juga
Peter Solberg Ingin Kembali ke Reli

"Ketika Anda berusaha keras, gol yang ditunggu akan datang. Saya harus bekerja keras dan sekarang hasilnya telah saya perlihatkan,” sambungnya.

Kini Higuain telah mengumpulkan 13 gol dari 22 penampilan sejauh ini di Serie A.Dengan demikian, ia hanya terpaut satu gol dari Paulo Dybala yang merupakan top skor Juventus dan berjarak tujuh gol dari top skor Serie A sementara, Ciro Immobile.

Selain itu, berkat kemenangan 7-0 yang merupakan kemenangan terbesar Juventus di musim ini tentu akan memberikan tekanan bagi Napoli yang berada di puncak klasemen dengan hanya berbeda satu poin saja dari Juventus.

Baca juga
Alasan Mengapa Kepergian Pellegri ke Monaco Merupakan Pilihan Tepat

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ronaldo Datang, Higuain Ditendang?

Ronaldo Datang, Higuain Ditendang?

FOOTBALL
Salah 'Paksa' Alisson ke Liverpool

Salah 'Paksa' Alisson ke Liverpool

FOOTBALL
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Neymar Bertahan di PSG!

Neymar Bertahan di PSG!

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company