Saat-saat Membosankan Menunggu ISSOM 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji,Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 9 February 2018

SPORTKU.COM

Menunggu musim balap memang menyita waktu. Ada kebosanan yang dirasakan oleh pelakunya. Seperti yang dirasakan oleh tim yang satu ini.

Meski rehat balap, naluri seorang mekanik dan pebalap tetap harus berada pada tempatnya. Mekanik yang biasa disibukan dengan mobil, ternyata merasakan kebosanan yang luar biasa saat menunggu musim balap baru.

Apa yang akan dilakukan oleh Hatar, mekanik tim balap BJB-Pertamax Turbo-GRT untuk melampiaskan rasa kangennya terhadap balapan? Apakah ia akan membongkar seluruh mobil balapnya? Atau malah justru ia kurung mobil balap tersebut dengan penutup? Nah penasaran kan kelanjutannya seperti apa? Yuk simak kisahnya dalam video berikut!

Baca juga:
TIMNAS SIAPKAN 20 PEMAIN VOLI UNTUK TEST EVENT ASIAN GAMES 2018

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Dua Pebalap Cadangan Tim Mercedes

Dua Pebalap Cadangan Tim Mercedes

FORMULA 1
Ferrari Resmi Luncurkan SF71H

Ferrari Resmi Luncurkan SF71H

FORMULA 1
Ini Mobil Baru Mercedes F1

Ini Mobil Baru Mercedes F1

FORMULA 1
Balapan Penuh Insiden Di Daytona500

Balapan Penuh Insiden Di Daytona500

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company