Santa Cruz Ciptakan Hightower Edisi Spesial

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 13 February 2018

Santa Cruz Hightower Edisi Spesial

SPORTKU.COM

Santa Cruz Bicycles bersama para pemasok industri sepeda di California dan pendukung MTB lewat kampanye Back On Trail.

Program ini ditujukan untuk mendanai proyek-proyek rekonstruksi jalan setelah bencana kebakaran hutan berskala besar yang terjadi baru-baru ini di Santa Rosa dan Santa Barbara, California, AS.

Sepasang sepeda bertema api yang “diselamatkan” oleh Santa Cruz Bicycles, FOX, Shimano, White Industries dan WTB telah diciptakan sebagai “hadiah” untuk kampanye penggalangan dana selama sebulan yang akan menguntungkan Aliansi Sepeda Gunung Redwood Empire (REMBA) dan Relawan Trail Bike Santa Barbara Mountain (SBMTV), yang masing-masing akan mempelopori upaya rekonstruksi di wilayahnya masing-masing.

Dengan menggunakan peralatan pemadam kebakaran sebagai inspirasi, Santa Cruz menciptakan dua sepeda dengan cat custom- yang terinspirasi dari mesin pemadam kebakaran dan helikopter CalFire- sebagai penghormatan terhadap upaya pemadam kebakaran dan membatasi kerusakannya.

Baca juga:
RANGKAIAN AKSI MENARIK DI GFNY BALI

Baca juga:
NEWCASTLE PERMALUKAN MANCHESTER UNITED

Masing-masing sepeda yang senilai $10.000 (sekitar Rp134,5 juta) tidak hanya menampilkan grafis khusus, tapi juga spesifikasi khusus dari perusahaan yang berbasis di California.

White Industries, yang berbasis di Petaluma dan letaknya paling dekat dengan zona api, memasok crankset, bottom barcket, hub dan headset untuk sepeda tersebut. FOX menyediakan fork, shock dan dropper posts. Shimano memasok rem, shifter, derailleurs dan kaset. Sedangkan WTB menyumbang ban dan sadel.

Komponen tersebut akan dipasang ke frame Santa Cruz Hightower LT. Sementara rodanya menggunakan rim karbon Santa Cruz Reserve.

"Sepeda display adalah sampel grafis yang dilukis dengan tangan yang terlihat sangat bagus," kata Campbell Steers, perancang di balik sepeda ini.

REMBA telah mengidentifikasi proyek restorasi jalan di Taman Negara Bagian Trione-Annadel dan juga di Skyline Wilderness Park sebagai fokus mereka. Sementara proyek SBMTV mencakup beberapa proyek restorasi di wilayah ini, termasuk penilaian dan perbaikan jalur di Santa Barbara.

Untuk pemulihan jalur Santa Cruz yang bersejarah ("Little Pine") dan Buckhorn Trails, yang rusak akibat kebakaran sebelumnya, akan dilakukan kerja sama dengan Los Padres National Forest untuk mengembalikan dan mengoptimalkan Snyder Trail ("Kastil Knapp") yang dibuldoser untuk memecahkan konsentrasi api.

Warna frame terisnirasi dari mobil dan heli pemadam kebakaran

santa-cruz-hightower-edisi-17833e69c982844.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mtbr | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Roofbox Lentur dan Kuat

Roofbox Lentur dan Kuat

NEW PRODUCT
Motul Lengkapi Varian Roda Empat

Motul Lengkapi Varian Roda Empat

NEW PRODUCT
Komunitas Uji Ketangguhan Ban Baru

Komunitas Uji Ketangguhan Ban Baru

NEW PRODUCT
Evalube Luncurkan Oli baru

Evalube Luncurkan Oli baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company