Lima Bidadari Proliga 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

Lima Bidadari Proliga 2018

SPORTKU.COM

Selain talenta hebat di lapangan, para penonton pastinya lebih terhibur jika atlet yang tampil ditunjang dengan paras cantik dan menarik. 

Seorang atlet biasanya selalu tampil seadanya ketika bertanding dan berpeluh keringat. Tapi untuk yang satu ini Anda pasti tak akan berkedip melihatnya meski sang atlet sedang bertanding dan badan penuh dengan keringat. 

Sebenarnya sudah cukup lama dunia voli Indonesia kehadiran talenta voli terbaik di sektor putri. Selain talenta yang hebat, ternyata ada satu hal yang membuat kaum Adam dipastikan tidak akan fokus saat melihatnya. Paras cantik seolah membius para penonton sehingga membuat pertandingan yang biasanya berlangsung panas jadi tidak terasa. Anda tidak percaya? Berikut ini kami hadirkan bidadari voli proliga 2018.

Maya Kurnia Indri

Maya Kurnia Indri kini memperkuat Jakarta BNI Taplus (Gulalives.com)

voli-proliga-5563926c2241224.jpg

Awalnya, kehilangan Yolla Yuliana dari Proliga 2017 lalu, dikhawatirkan akan mengurangi daya tarik bagi klub Jakarta Elektrik PLN. Tetapi, hal itu bisa langsung diatasi dengan kehadiran Maya Kurnia Indri. Nama Maya pun sebenarnya tidak asing dengan voli Indonesia karena sudah bermain sejak usia remaja, tapi karena cedera lutut yang membekapnya ia pun harus absen cukup lama.

Kemudian, ia baru kembali pada 2017 lalu setelah dikontrak oleh Elektrik PLN di putaran kedua Proliga 2017. Comebacknya ke dunia voli pun berbuah manis karena di akhir musim PLN sukses menjadi juara. Tetapi memasuki musim 2018, Maya memutuskan hengkang dari PLN dan membela Jakarta BNI Taplus. 

Baca Juga:
Bekuk Tiongkok, Tim Putra Indonesia Juara BATC 2018

Berlian Marsheilla

Selain voli, Berllian kini dikenal menggeluti dunia bisnis kedai kopi dan agen travel (twitter)

voli-proliga-2803201dc92ff0b.jpg

Bagi pecinta voli tanah air pastinya sudah tidak asing dengan nama Berlian Marsheilla. Wanita yang berposisi sebagai libero ini pun memiliki banyak penggemar dari kaum Adam karena paras cantiknya. Selain cantik, dara kelahiran 22 Desember 1989 ini juga sarat akan prestasi. Tercatat, ia berhasil meraih beberapa gelar tim maupun individu seperti Best Libero Proliga pada 2015 dan 2016. 

Kini, setelah bertahun-tahun membela Elektrik PLN, wanita yang akrab disapa Sheilla ini memutuskan hijrah ke Bank BJB Pakuan di Proliga 2018. 

Wilda Siti Nurfadilah Sugandi

Wilda mulai mengenakan hijab sejak 2016 lalu (Instatrix)

voli-proliga-77227e8fbd2a0bc.jpg

Wilda mampu menjelma menjadi quicker tangguh selama membela Elektrik PLN. Ia pun menjadi langganan tim nasional (Timnas) voli putri Indonesia di berbagai ajang. Kemudian, setelah membawa Elektrik PLN menjadi juara dua tahun beruntun, wanita yang mengubah penampilan dengan berhijab ini memilih bergabung dengan Bandung Bank BJB Pakuan mengikuti jejak Berllian Marsheilla di tahun 2018.

Baca Juga:
Rangkaian Aksi Menarik di GFNY Bali

Pungky Afriecia

Selain voli, Pungky ternyata punya cita-cita ingin menjadi seorang PNS (Kaskus)

voli-proliga-521166b30c8bc08.jpg

Selanjutnya, masih dari tim Bandung Bank BJB Pakuan, ada Pungky Afriecia. Mojang asal Bandung, Jawa Barat ini cukup populer sejak terjun ke dunia voli tanah air. Namanya pun kemudian semakin dikenal usai membantu Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) pada tahun 2015 lalu. Selain aksi-aksinya yang menawan di lapangan, pesona Pungky semakin tersorot karena wajah cantiknya. Bahkan, tak jarang ia disebut sebagai pemain voli tercantik di tanah air. 

Yolla Yuliana

Sempat vakum, Yolla kini bermain untuk Jakarta BNI Taplus di Proliga 2018 (Volinesia)

voli-proliga-51351434c2a78b4.jpg

Siapa yang tidak mengenal nama Yolla Yuliana. Bagi penggemar voli, nama Yolla sudah sangat populer, selain prestasi wajah cantiknya pun membuat dirinya kian tersorot kamera. Dirinya sempat membuat heboh dunia voli karena memutuskan mundur pada putaran kedua Proliga 2017 karena alasan pribadi. Tetapi, penggemar wanita berusia 23 tahun bisa tak perlu khawatir karena Yolla memutuskan kembali bermain membela Jakarta BNI Taplus di tahun 2018.

Baca Juga:
Sriwijaya Kontra Bali United Berakhir Imbang Tanpa Gol

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Fakta Tersembunyi Asian Games

5 Fakta Tersembunyi Asian Games

TOP 5
Lima Alasan Arsenal Bisa Juara

Lima Alasan Arsenal Bisa Juara

TOP 5
Pesona Atlet Taklukan Selebritis Indonesia

Pesona Atlet Taklukan Selebritis Indonesia

TOP 5
Lima rekrutan terbaik Musim 2018

Lima rekrutan terbaik Musim 2018

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company