MBC Indonesia Punya Presiden Baru

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

MBC Indonesia Punya Presiden Baru

SPORTKU.COM

Para bikers anggota Motor Besar Club (MBC) Indonesia gelar Munas ke-3 (Musyawarah Nasional) di Kelapa gading, Jakarta, (10/2).

Sebanyak 36 chapter MBC Indonesia yang tersebar di seluruh kawasan di Tanah Air hadir dalam Munas 2018. Munas MBC Indonesia 2018 juga sekaligus menjadi momen untuk melakukan pemilihan Presiden terbaru yang akan menjabat hingga tahun 2021 mendatang.

"Munas kali ini dihadiri oleh 26 wilayah dengan keputusan bapak Rudy Susanto tetap sebagai Presiden MBC Indonesia untuk masa kepemimpinan 2018 sampai 2021," buka Andry, Ketua Panitia Munas 3 MBC Indonesia saat gelar konferensi pers di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta.

Pemilihan Presiden MBC Indonesia dilakukan dengan pemungutan suara. Di mana Rudy Susanto yang sebelumnya menempati posisi tetap menjadi Presiden MBC Indonesia. Dalam pemilihan Presiden MBC Indonesia terbaru, Rudy Susanto menang dengan 54 suara, mengalahkan pesaingnya Satrio yang memiliki 35 suara.

Baca Juga
IRC Dapat Saingan Baru di Kejurnas Motoprix 2018

"Kedepannya tentu saya harus bekerja keras dengan team work saya agar MBC bisa lebih baik lagi dan memberikan manfaat terutama mereka yang tidak mampu. Setiap kita touring, kita berusaha untuk bakti sosial. Kalau kita tidak touring pun biasanya kita gelar bakti sosial tiga atau empat bulan sekali," ungkap Rudy Susanto.

Bakti sosial atau baksos memang menjadi salah satu pilar utama dalam perjalanan MBC Indonesia. Di berbagai kesempatan, MBC Indonesia pun tak segan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Seperti korban bencana alam atau memberikan bantuan lain seperti pembangunan masjid dan lain sebagainya.

"Saya akan tetap berusaha agar MBC sebagai contoh atau pionir tertib di jalan dan menghargai siapa pun juga pengguna jalan lainnya. Kita tak mau disebut sebagai geng motor, tapi kita harus bisa menjadi klub panutan atau contoh bagi yang lainnya," imbuh Rudy Susanto.

Jumlah wilayah yang sudah terbentuk hingga saat ini tercatat ada 41 chapter. Tiga diantaranya berada di luar negeri seperti di Los Angeles, Amerika, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Di bawah kepemimpinan Rudy Susanto, MBC Indonesia pun akan segera melakukan Jamnas pada bulan April mendatang.

Baca Juga
Jason Anderson Hattrick di AMA Supercross 2018
Mirko Simic, Oase Bagi Persija

  • facebook share

RELATED NEWS

Yuasa Gandeng Veloz Owners Club

Yuasa Gandeng Veloz Owners Club

ACTUAL
Touring Charity Ala Komunitas TIOCI

Touring Charity Ala Komunitas TIOCI

ACTUAL
Komunitas Accent Touring De Madura

Komunitas Accent Touring De Madura

ACTUAL
Mengenal Lebih Dekat Mobil BMW

Mengenal Lebih Dekat Mobil BMW

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company