Menpora Kucurkan Bonus Rp5 Miliar Untuk Tim Bulutangkis BATC 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

SPORTKU.COM

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menjanjikan bonus 5 miliar untuk atlet yang baru tampil di Badminton Asia Team Championship.

Menpora Imam Nahrawi secara khusus menyambut rombongan pebulutangkis tanah air bersama rombongan PBSI di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2). Penyambutan ini karena tim putra Indonesia baru saja menjuarai ajang BATC 2018 yang digelar di Malaysia usai mengalahkan Tiongkok di partai puncak dengan skor 3-1.

Sementara itu, untuk tim putri mereka mampu menyabet medali perunggu karena di semifinal kalah dari Jepang dengan skor 0-3. Atas kesuksesan tim yang berlaga di ajang tersebut, Menpora Imam Nahrawi mengundang ofisial tim dan atlet untuk datang ke kantornya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Gol Tunggal Simic Bawa Persija ke Final Piala Presiden 2018

Rombongan pun tiba di kantor Kemenpora sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung diberikan sambutan langsung oleh Imam Nahrawi. Secara khusus, Imam memberikan apresiasi terhadap perjuangan para atlet yang tampil gemilang dan berjanji akan memberikan bonus sebesar 5 miliar. “Terima kasih kepada para atlet sudah memberikan semuanya untuk Indonesia padahal mereka tidak meminta banyak hal,” kata Imam.

“Untuk itu kami akan berikan bonus sebesar 5 miliar rupiah untuk tim putra dan putri, nanti bagaimana pembagiannya biar PBSI yang mengatur. Sebenarnya bonus ini termasuk hal baru bagi dunia olahraga Indonesia atas prestasi yang didapat oleh para atlet," lanjutnya.

Sementara itu, itu ketika ditanya apakah ada bonus tambahan dari PBSI, Achmad Budiharto sebagai Sekjen mengaku belum memikirkan. "Nanti belum dipikirkan lagi oleh kami soal bonus tambahan," ujar Achmad Budiharto.

Baca Juga:
Klasemen Sementara AMA Supercross 2018: Jason Anderson Perlebar Jarak

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PBSI: Hasil Undian Sudah Adil

PBSI: Hasil Undian Sudah Adil

BADMINTON
Undian Bulu Tangkis Asian Games

Undian Bulu Tangkis Asian Games

BADMINTON
Timnas Berlaga Di Kejuaraan Dunia

Timnas Berlaga Di Kejuaraan Dunia

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Akhiri Kutukan Istora

Tontowi/Liliyana Akhiri Kutukan Istora

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company