McLaren Katakan Siap Menampung Lewis Hamilton Kembali

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

SPORTKU.COM

Kerjasama antara Lewis Hamilton dengan Mercedes AMG F1 belum mendapat kesepakatan untuk tahun ini. Apakah ia akan hengkang?

Kontrak kerja antara Lewis Hamilton dengan Mercedes untuk tahun ini belum ada kesepakatan. Melihat kemungkinan tersebut, McLaren, melalui Zak Brown, mengatakan siap menampung Juara F1 4 kali tersebut. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama surat kabar Inggris. Menurutnya, tidak ada alasan untuk menolak kehadiran Hamilton di dalam tim balap manapun.

Baca juga:
COLNAGO LUNCURKAN BB STANDAR BARU

"Tidak ada tim di pitlane yang tidak tertarik untuk membawa Lewis Hamilton untuk mereka, termasuk kami," ujar Brown seperti dilansir thisisF1.com. Ia pun menambahkan, andai Lewis Hamilton hengkang, ia bersama Tim McLaren siap untuk menduetkan Lewis Hamilton dengan Fernando Alonso seperti 2007 silam. "Fernando akan memiliki seseorang sebagai rekan satu timnya," tambah Brown.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada spekulasi bahwa Lewis Hamilton bersedia untuk kembali ke McLaren andai performa mesin McLaren seperti sedia kala, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang terlihat tidak berdaya di atas lintasan Formula 1.

Berdasarkan sejarah, Lewis Hamilton pernah menjadi bagian dari McLaren sejak 2007 hingga 2012. Saat bergabung bersama McLaren, Lewis Hamilton banyak mengalami fase-fase awal balapan. Bukan hanya bicara keberhasilan, tapi ia juga pernah mendapatkan masa-masa frustasi saat menjalani balapan di musim 2009 silam.

Baca juga
Lima Transfer Pemain Teraneh

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Alvin Bahar Patahkan Dominasi TTI

Alvin Bahar Patahkan Dominasi TTI

ITCC
Mobil Bermasalah, Aldio Tetap Juara

Mobil Bermasalah, Aldio Tetap Juara

ETCC
Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

GYMKHANA
ISSOM Night Race Resmi Digelar

ISSOM Night Race Resmi Digelar

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company