Hadapi Spurs Dalam Kondisi Pincang, Allegri Tak Khawatir

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Juventus | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak merasa khawatir meski tampil tanpa kekuatan penuh saat menjamu Tottenham Hotspur.

Laga panas akan tersaji di leg pertama 16 besar Liga Champions saat Juventus menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspur, Rabu (14/2) dini hari WIB. Namun, ada masalah yang menghinggapi kubu I Bianconeri karena mereka diprediksi akan tampil tanpa beberapa pemain kunci. Sebut saja Paulo Dybala, Blaise Matuidi harus absen karena mengalami cedera. 

Akan tetapi, sang allenatore Massimiliano Allegri sama sekali tidak khawatir. Menurutnya masih banyak pemain lain yang siap diturunkan untuk pertandingan kali ini.

“Tentu saja ada banyak pemain yang siap menggantikannya tapi saya tidak akan mengatakan sekarang. Kami akan bermain sesuai dengan karakteristik pemain tersebut, ini adalah pertandingan 180 menit dan kami tahu kelemahan Tottenham dan kekuatan mereka. Di tengah ada Marchisio, Bentancur dan Sturaro  yang siap mengisi peran Matuidi," kata Allegri dikutip Soccerway.

Baca Juga:
Colnago Luncurkan BB Standar Baru

Selain itu, Allegri juga menyinggung kekuatan utama Spurs musim ini, yaitu Harry Kane yang menjadi top skor tim. Pria berusia 50 tahun itu secara mengakui memilih Higuain sebagai striker terbaik saat ini jika dibandingkan Kane. “Ini pertanyaan menarik, tentu saja saya pilih Higuain, jika saya harus memilih maka Higuain menjadi striker di tim saya,” lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Sementara itu, laga ini diprediksi akan berlangsung menarik karena ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi resmi. Sebelumnya, kedua tim memang sudah dua kali bertemu tapi itu hanya bertajuk pertandingan persahabatan dimana masing-masing memenangi laga satu kali.

Baca Juga:
Wadahnya Pehobi Sepeda Para Bankir

  • facebook share

RELATED NEWS

Persib Latih Tanding di Tasikmalaya

Persib Latih Tanding di Tasikmalaya

FOOTBALL
Ismed Tak Percaya Mitos

Ismed Tak Percaya Mitos

FOOTBALL
Dipermalukan Ostersund, Arsene Wenger Kesal

Dipermalukan Ostersund, Arsene Wenger Kesal

FOOTBALL
Alasan Wayne Rooney Pilih Everton

Alasan Wayne Rooney Pilih Everton

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company