Menikmati Keindahan Emirates Stadium dari Dekat

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Hariry Anwar | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

Menikmati Keindahan Emirates Stadium

SPORTKU.COM

Inilah penampakan detail markas dari kesebelasan Arsenal, Emirates Stadium yang terletak di Holloway, London, Inggris.

Arsenal adalah klub yang penjualan harga tiket paling tinggi di antara klub-klub lain di dunia. Tak terkecuali biaya masuk untuk tour stadium mereka yang harus merogoh kocek sebesar 22 poundsterling atau sekitar Rp400 ribu ketika redaksi SPORTKU berkunjung pada pertengahan Januari 2018 lalu.

Tour Emirates Stadium ternyata tidak seperti Tour Old Trafford yang setiap kelompoknya harus ada guide selama tour berlangsung. Di markas Arsenal ini, saat tour akan dimulai, pengunjung disediakan audio guide dan tinggal mengikuti petunjuk yang ada pada device tersebut.

Bagi yang mau mengetahui informasi detail dari setiap sisi stadion bisa mengikuti petunjuk pada audio guide, namun jika tidak, Anda bisa langsung bebas melihat, foto-foto dan santai menikmati sisi-sisi Emirates Stadium yang berkapasitas 60.355 orang itu.

Beberapa koleksi trofi Liga dan Piala FA menghiasi museum ini. Nah, pada bagian trofi ada yang menarik, yaitu sebuah trofi liga yang berwarna emas murni alias berbeda dengan trofi yang dimiliki oleh Manchester United. Hal tersebut lantaran Arsenal sukses menjadi satu-satunya klub Liga Inggris yang tak terkalahkan pada tahun 2004 sehingga mendapatkan trofi berwarna emas tersebut.

Baca juga
Marko Simic, Oase bagi Persija

Setelah melihat koleksi trofi klub yang mempunyai julukan The Gunners ini, kami menuju bagian lainnya yaitu tribun penonton, serta merasakan duduk di kursi Arsene Wenger dkk saat menonton tim asuhannya bertanding.

Puas menikmati bagian tribun penonton, selanjutnya mengunjungi bagian VIP para pemain, ruang ganti pemain, ruang konfrensi pers bahkan ruangan The Profesor Arsene Wenger pun bisa kita lihat dan berfoto-foto di dalamnya.

Pada bagian akhir tour, setelah kita melihat seluruh bagian isi stadion, sebagai bentuk apresiasi klub Arsenal, para peserta tour mendapatkan sertifikat sebagai bukti bawa sudah mengunjungi Emirates Stadium

Berikut foto-foto sisi Emirates Stadium yang telah kami rangkum dalam sebuah galeri foto.

Baca juga
Lima Bidadari Proliga 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Hariry Anwar | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

FOOTBALL
Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

FOOTBALL
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri

FOOTBALL
Pesepakbola Singapura Pertama di Spanyol

Pesepakbola Singapura Pertama di Spanyol

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company