Permudah Kontingen Asian Games, INASGOC Buka 10 Jalur Imigrasi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Asian Games | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

SPORTKU.COM

Selain mempersiapkan venue serta fasilitas lainnya, INASGOC, juga turut memberikan kemudahan dengan membuka jalur imigrasi untuk kontingen Asian Games 2018

Menyadari banyaknya peserta Asian Games 2018 yang datang dari luar negeri, INASGOC, telah menyiapkan rencana untuk meminimalisir padatnya jalur imigrasi. Tercatat sebanyak 700 atlet dan ofisial yang akan menghadiri Invitation Asian Games 2018 pada 8 - 15 Februari mendatang.

INASGOC melalui Departement Arrival and Departure INASGOC, telah merencanakan strategi untuk mensiasati padatnya jalur imigrasi dengan membuka sebanyak 10 jalur. Ini terlihat sangat baik jika dibandingkan dengan event Olimpiade Rio de Jenario 2016 yang hanya menyediakan sebanyak dua jalur imigrasi.

Baca juga:
MAKNA DI BALIK WARNA MOBIL BALAP GERRY NASUTION

“Di antaranya pada saat games times nanti ada yang namanya personal assistant yang terdiri dari 10 orang polwan, 10 orang Korps Wanita Angkatan Udara, 10 orang Korps Wanita Angkatan Darat, 10 orang Korps Wanita Angatan Laut, ditambah dengan 3 orang pria dari TNI Angkatan Laut. PA bertugas mengawal atlet dan ofisial dari gate ke bagian akreditasi, lalu ke imigrasi, kemudian ke Bea Cukai. Dari Bea Cukai itu kemudian mereka disambut oleh para volunter,” ujar Indra, pimpinan Departement Arrival and Departure INASGOC.

Hingga Senin (12/2) terdapat dua kontingen peserta Asian Games yang sudah pulang ke negara asal, yaitu Malaysia sebanyak 20 orang atlet dan ofisial dan 2 orang ITO serta Hong Kong sebanyak 60 orang.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Asian Games | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Parkir Liar Menjamur di Asian Games

Parkir Liar Menjamur di Asian

HOT ISSUE
Jersey Timnas Indonesia Laris Manis

Jersey Timnas Indonesia Laris Manis

HOT ISSUE
Zaenab Si Doel Merahkan Stadion

Zaenab Si Doel Merahkan Stadion

HOT ISSUE
Transjakarta Sambut Asian Games 2018

Transjakarta Sambut Asian Games 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company