Widodo Akui Bali United Pantas Kalah Dari Yangon

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Bali United | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dengan terbuka mengakui bahwa timnya pantas kalah dari Yangon United.

Bali United harus mengakui keunggulan wakil Myanmar, Yangon United di laga perdana grup G Piala AFC. Atas hasil tersebut, mereka pun kini menempati posisi juru kunci karena belum memiliki poin. Kekalahan itu pun jelas menyakitkan karena mereka bermain di kandang sendiri Stadion I Wayan Dipta. 

Memang diakui oleh pelatih mereka, Widodo Cahyono Putro, timnya pantas kalah di laga ini. Untuk itu, Widodo meminta anak asuhnya untuk meningkatkan kualitas individu untuk bekal di laga selanjutnya.

“Ya, ini hasil yang didapat. Kekalahan ini harus dijadikan sebagai pembelajaran agar lebih baik ke depan. Para pemain harus fokus dan konsentrasi untuk pertandingan level tinggi seperti ini,” ujar Widodo dikutip Baliutd.com

“Saya minta kepada pemain untuk meningkatkan kualitas individu masing-masing karena sekarang tim bermain di level atas. Apabila kualitas individu meningkat maka kualitas tim juga akan terangkat,” sambungnya.

Baca Juga:
Allegri Yakin Juventus Masih Punya Peluang ke Perempat Final

Sementara itu, I Gede Sukadana yang di laga ini bermain sebagai kapten menolak mencari alasan terkait hasil ini. Ia pun tidak mau menyalahkan jadwal padat sebagai alasan kekalahan Serdadu Tridatu.

“Saya tidak ingin memberikan banyak alasan terkait hasil ini. Jadwal memang membuat fisik teman-teman kelelahan tapi kami tidak boleh mencari banyak alasan. Pasti ada eveluasi dari pelatih karena mungkin secara koordinasi, antara pemain depan dan belakang harus ditingkatkan,” ungkap Gede.

Masalah jadwal memang sangat menguras tenaga para pemain Bali United. Mereka bahkan harus kembali bertanding melawan Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden pada Rabu (14/2) malam WIB. 

Baca Juga:
Aston Martin Gelar Hokkaido On Ice Di Jepang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Bali United | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

FOOTBALL
Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

FOOTBALL
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri

FOOTBALL
Pesepakbola Singapura Pertama di Spanyol

Pesepakbola Singapura Pertama di Spanyol

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company