Mick Schumacher Kembali Berlaga Di F3 Musim 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Fox Sports Asia | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

SPORTKU.COM

Mick Schumacher akan menjalani musim keduanya di Formula 3 Eropa bersama Prema Powerteam.

Putra legenda Michael Schumacher ini berada di peringkat ke-12 pada klasemen akhir Formula 3 musim lalu. Pebalap berstatus rookie ini mencetak satu podium overall di Monza dan mengakhiri tahun dengan torehan fastest lap di Macau Grand Prix.

Sebelum naik kelas ke Formula 3, pebalap berusia 18 tahun ini melakoni musim penuh di MRF Challenge dan dua kompetisi Formula 4 pada 2016. Ia menempati peringkat runner up di F4 Jerman dan Italia bersama Prema.

Bersama tim besutan negara Italia tersebut, Mick akan bergabung dengan Ralf Aron dan trio pebalap junior Ferrari, Guan Yu Zhou, Marcus Armstrong, dan Robert Shwartzman yang baru saja menyabet gelar juara umum di Toyota Racing Series.

"Kompetisi di F3 sangat sulit dan ketat. Oleh karena itu saya sangat menantikan turun balap disini untuk musim yang baru. Saya berkomitmen untuk memajukan progres saya, dan bertarung di depan dengan para pebalap terbaik," kata Mick seperti yang dikutip di Motorsport.

Baca Juga :
Tim Red Bull Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Baru F1 Musim 2018

Kami bangga bisa bersama Mick lagi untuk musim 2018. Setelah naik kelas dari Formula 4, tahun lalu adalah musim debut yang penuh dengan tantangan. Tapi Mick mampu menunjukkan pribadi dan potensi yang kuat. Jadi kami berharap Mick bisa melanjutkan progresnya musim ini," ujat Bos tim Prema, Rene Rosin.

Baca Juga :
Tim Williams Jadi Yang Pertama Rilis Mobil Baru F1 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Wolff Ingin Gergaji Halo

Wolff Ingin Gergaji Halo

FORMULA 1
McLaren Resmi Luncurkan MCL33

McLaren Resmi Luncurkan MCL33

FORMULA 1
Dua Pebalap Cadangan Tim Mercedes

Dua Pebalap Cadangan Tim Mercedes

FORMULA 1
Ferrari Resmi Luncurkan SF71H

Ferrari Resmi Luncurkan SF71H

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company