Pesilat Indonesia Sumbang Medali Emas di Test Event Asian Games 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

Pesilat Indonesia Sumbang Medali Emas

SPORTKU.COM

Indonesia tampil membanggakan di babak final Test Event Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) pencak silat, Rabu (14/2).

Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta menjadi lokasi digelarnya Invitation Tournament Asian Games 2018 cabor pencak silat. Pada babak final kategori kesenian (seni), pesilat Indonesia tampil membanggakan dengan perolehan medali emas.

Medali emas untuk Indonesia didapatkan dari kelas Men's Team. Di mana tiga pesilat Indonesia: Anggi Faisal Mubarok, Nunu Nugraha, dan Asep Yuldan Sani meraih nilai tertinggi 466 dari para juri. Singapura yang hanya mendapatkan nilai 459 menggasak medali perunggu. Sedangkan medali perak diambil oleh ketiga pesilat India.

Di kelas Men's Double, Indonesia juga tampil apik dengan raihan medali emas. Pasangan Hendy dan Yolla Primadona Jampil dengan skor 578 berhasil pukul mundur pasangan pesilat Filipina.

Persiapan Indonesia yang cukup matang juga diperlihatkan oleh para pesilat di kelas Women's Team. Tiga srikandi Tanah Air, Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, dan Pramudita Yuristya juga menggondol medali emas setelah mengalahkan lawan mereka India.

Sementara itu, satu medali emas kembali melengkapi raihan Indonesia. Kali ini dari kelas Women's Double. Pasangan ganda putri, Ni Made Dwi Yanti dan Sang Ayu Ketut Sidan Wilantari tampil menjadi yang terbaik.

Baca Juga
Pol Espargaro Absen di Tes Pramusim Thailand
Lima Skandal Doping Atlet Dunia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rio Ferdinand Pilih Pensiun

Rio Ferdinand Pilih Pensiun

OLYMPIC
Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

OLYMPIC
Latihan Tinju Haridarma Manoppo

Latihan Tinju Haridarma Manoppo

OLYMPIC
Perubahan Kelas Angkat Besi

Perubahan Kelas Angkat Besi

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company