Pebalap MotoGP Temui Perdana Menteri Thailand

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Marca | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: crash | 15 February 2018

SPORTKU.COM

Pebalap MotoGP bertemu dengan Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha sebelum mengadakan tes pramusim 2018.

Sebelum mengadakan tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram. Beberapa pebalap MotoGP melakukan kunjungan ke Ibu Kota Thailand, Bangkok untuk bertemu dengan Prayut Chan-o-cha yang merupakan perdana menteri Negeri Gajah tersebut pada Rabu (14/2).

Adapun pebalap yang melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Thailand adalah Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3), Jack Miller (Alma Pramac Racing), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu), Alex Rins dan Andrea Iannone (both Suzuki Ecstar).

Dilansir dari Crash, Rabu (14/2). Adapun tujuan lima pebalap MotoGP menemui Perdana Menteri Thailand adalah untuk mengabarkan bahwa mereka siap untuk mengikuti ajang MotoGP yang untuk pertama kali digelar di negeri gajah putih tersebut.

GP Thailand yang sedianya akan dilakukan di Sirkuit Buriram akan dilakukan pada 5-7 Oktober 2018 mendatang. Sementara, untuk tes pramusim sendiri akan digelar pada 16-18 Februari 2018.

Baca juga
Pesilat Putri Indonesia Tumbangkan India

Dipilihnya Sirkuit Buriram menjadi tempat untuk tes pramusim kedua sendiri lantaran sirkuit dengan panjang lintasan 4,5 km itu untuk mengenal trek yang akan dilintasi oleh pebalap MotoGP pada putaran ke-15.

Dalam pertemuan antara pebalap MotoGP dengan Perdana Menteri Thailand, mereka melakukan kegiatan simbolis dengan saling bertukar hadiah. Selain itu mereka juga mengunjungi tempat wisata terkenal seperti Wat Arun “Temple of Dawn”.

Tak sampai disitu, mereka juga mengunjungi Kantor Pemerintahan Thailand yang dibangun pada tahun 1925 yang diarsiteki oleh Arsitek Italia sehingga bangunannya mirip dengan Ca’ d’Oro di Venesia.


Baca juga
Highlight Sentul Drag Race Terakhir

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Marca | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : crash | 15 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rossi Bajak Kepala Kru Vinales

Rossi Bajak Kepala Kru Vinales

MOTOGP
Tom Sykes Hengkang dari Kawasaki

Tom Sykes Hengkang dari Kawasaki

SUPERBIKE
Biang Kerok Kecelakaan Crutchlow

Biang Kerok Kecelakaan Crutchlow

MOTOGP
Yamaha MotoGP Resmi Berganti Nama

Yamaha MotoGP Resmi Berganti Nama

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company