Taklukkan PSG, Zidane: Kami Memang Pantas Menang!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Real Madrid | Editor: Dedi Hermawan | 15 February 2018

Real Madrid Pantas Taklukkan PSG

SPORTKU.COM

Real Madrid sukses menaklukkan Paris Saint Germain (PSG) 3-1 di leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan ini, Real Madrid sebenarnya tertinggal lebih dulu setelah Adrien Rabiot mencetak gol di menit ke-33. Namun, Real Madrid akhirnya mampu bangkit lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Marcelo ketika laga akan berakhir. Dengan kemengan ini, Los Blancos jelas memiliki keuntungan dalam menatap leg kedua pada Maret nanti.

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari satu gol saat bertandang ke Parc des Princes markas PSG. “Kami memainkan pertandingan yang bagus kali ini. Kami bisa menekan dengan pressing tinggi dan terus menerus membuat mereka tak nyaman. Ini adalah kemenangan yang pantas didapat oleh tim,” kata Zidane usai laga dikutip Soccerway.

Baca Juga:
Menang Mudah, Federer Dekati Posisi Teratas

Zidane merayakan gol bersama Marcelo (Twitter Real Madrid)

real-madrid-91469b4304dcbc3.jpg

 

Tetapi meski begitu, Zidane juga meminta anak asuhnya untuk tidak jumawa. Apalagi masih ada leg kedua yang harus dimainkan di kandang Les Parisiens. “Kami tahu masih ada pertandingan lagi di Paris. Pastinya menjadi pertandingan sulit untuk kami karena tahun lalu kami bisa menang 3-0 atas Atletico Madrid dan mereka membalasnya ketika bermain di kandang. Semuanya masih bisa terjadi apalagi ini adalah Liga Champions."

Selain itu, pelatih berpaspor Prancis tersebut juga mengomentari dua gol yang dicetak pemain terbaik dunia 2017, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui tambahan dua gol dari CR7 membuat dirinya melaju sendirian dengan di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions mengungguli Lionel Messi. Saat ini, Ronaldo sudah mengoleksi 116 gol sedangkan Messi baru 97 gol. “Sulit untuk mengatakan hal yang sama mengenai Ronaldo, ia terus melakukan hal menakjubkan," tutup Zidane.

Baca Juga:
Petinju Indonesia, Mario Blasius Berhasil Menumbangkan Petinju Jepang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Real Madrid | Editor: Dedi Hermawan | 15 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kutukan Jerman di Piala Dunia

Kutukan Jerman di Piala Dunia

WORLD CUP
Meksiko Sukses Permalukan Jerman

Meksiko Sukses Permalukan Jerman

WORLD CUP
Serbia Bekuk Kosta Rika

Serbia Bekuk Kosta Rika

WORLD CUP
Watford Permanenkan Status Deulofeu

Watford Permanenkan Status Deulofeu

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company