Blasius Sedih dengan Hasil Pertandingan Final Tinju Invitation Tournament 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | 16 February 2018

SPORTKU.COM

Sempat berjaya saat berhadapan dengan petinju Jepang, Mario Blasius, akhirnya tersungkur saat berhadapan dengan petinju dari India.

Rencana matang yang telah direncanakan di awal pertandingan tampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnya, dalam berhadapan dengan Shyam Kumar, petinju asal India, yang menjadi lawan dari Mario Blasius di partai final, memang sangat mendominasi pertandingan. Mario, juga mengakui bahwa Shyam Kumar, memang memiliki keunggulan dibandingkan dirinya.

"Ya pertandingan menurut saya tadi, di luar harapan. Karena lawan saya juga jangkauannya lebih panjang dari saya, jadi permainannya memang menarik. Tapi hasil penilaian juri, membuat saya tidak puas," ucap Mario usai konferensi pers di JI Expo, Kemayoran, Jakarta (15/2). Ia pun sempat memiliki rasa optimis lantaran Shyam Kumar, sempat mendapatkan peringatan dari wasit.

Baca juga:
SEAN GELAEL PAMERKAN HELM BARUNYA

"Dia juga buat banyak pelanggaran dan dia di warning oleh wasit. Nah itu adalah salah satu modal dan kesempatan untuk menang. Tapi ternyata penilaian juri berbeda. Kalau meliaht hasil ya memang tidak puas untuk saya," jelas Mario. Namun, Mario juga mengakui bahwa lawan mereka memang memiliki teknik dan fisik yang bagus.
Terlebih saat berhadapan dengan India, petinju ini memang memiliki kemampuan yang berbeda menurut Mario. "Tapi saat lawan India, saya rasa dia hanya menang jangkauan pukulan yang lebih jauh dari saya. Secara fisik sebenarnya kita sama," imbuhnya.

Sebelum bertarung melawan Shyam Kumar dari India, sehari sebelumnya, Mario Blasius, sukses meraih kemenangan saat bertarung melawan petinju Jepang, Tsuboi.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | 16 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

OLYMPIC
GBK Berbenah Sambut Asian Games

GBK Berbenah Sambut Asian Games

OLYMPIC
Rio Ferdinand Pilih Pensiun

Rio Ferdinand Pilih Pensiun

OLYMPIC
Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company