Brasil Menciptakan Monster Bernama Neymar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Observatoriodatelevisao | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: daily mail | 17 February 2018

SPORTKU.COM

Legenda Brasil, Walter Casagrande mengatakan bahwa Neymar itu monster dan tak bisa disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Walter Casagrande, pesepak bola yang pernah bermain bagi Tim Nasional (Timnas) Brasil mengatakan bahwa Neymar itu monster dan perilakunya bisa menyebabkan ‘bencana’ bagi Brasil di putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Casagrande berpendapat Neymar gagal menjadi pembeda bagi Paris Saint-Germain (PSG) saat mereka kalah 1-3 melawan Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

"Ini mengganggu saya bahwa kebanyakan penggemar dan media masih sering memuji penampilan Neymar," ungkap Casagrande seperti dilansir Daily Mail, Jumat (16/2).

"Dia telah menunjukkan beberapa perilaku tidak pantas dalam sebuah tim. Melawan Real, ia dapat kartu  kuning di babak pertama dan hampir kena kartu merah di babak kedua," kata pria berusia 54 tahun itu.

Baca juga
Legenda Liverpool Kembali Merumput

"Ini akan menjadi bencana jika dia bertingkah seperti itu di Piala Dunia. Kami menciptakan monster, yang beberapa orang anggap jenius," sambungnya.

Neymar yang pindah ke PSG dari Barcelona di awal musim dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun, itu dianggap sebagai upaya dirinya untuk keluar sebagai bayang-bayang Lionel Messi.

Namun, Casagrande menganggap bahwa bukan itu tujuan Neymar pindah. Ia bahkan tak menganggap mantan pemain Santos itu selevel dengan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

“Neymar tidak memiliki kualitas Messi, (Diego) Maradona atau Cristiano Ronaldo, yang bisa memenangkan pertandingan setiap saat,” ungkapnya.

Baca juga
Ott Tanak Taklukan Swedia

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Observatoriodatelevisao | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : daily mail | 17 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company