One Vision Race Team Siap Bertarung di Musim 2018

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Pinkbike | 17 February 2018

Tim One Vision Siap Bertarung

SPORTKU.COM

Dengan percaya diri dan dukungan sponsornya, One Vision terus bergerak ke tahun 2018. 

Tim downhill (DH) One Vision akan tetap bersama Nicolai Bikes dan terus mengendarai sepeda Geometron. Tahun ini, tim ini juga didukung sponsor baru, Bosch. Bosch membuat motor untuk sepeda listrik Nicolai EBoxx, yang pada musim dingin ini telah menjadi bagian penting dari program pelatihan para rider tim One Vision.

Kru One Vision akan mengikuti seri Piala Dunia secara penuh, Crankworx Innsbruck dan Crankworx Les Gets, berbagai event di Inggris, termasuk putaran Piala Dunia DH di Fort William, Kejuaraan Nasional di Glencoe dan Proper Downhill Series yang baru.

Tim ini juga akan memperebutkan dua putaran EWS terakhir di Spanyol dan Italia dan tim ini akan menggunakan “mesin” balap Nicolai Geometron G19 2018.

Tim One Vision memiliki empat pebalap, yang dipimpin oleh pemilik tim, Jack Reading. Pada 2017 lalu, Jack mencapai sukses besar dan sangat bersemangat untuk tahun 2018. George Gannicott, Will Jones dan Myles James juga akan berada di One Vision.

Bagi George, tahun 2018 akan menjadi musim pemulihan setelah cedera lutut yang parah di tahun lalu. Dia diharapkan masuk dalam 40 rider teratas. sedangkan Will ditargetkan masuk pada 60 rider teratas, setelah pulih dari patah pada bahu, di Andorra tahun lalu.

Myles adalah pebalap dari tim pengembangan dan baru saja menyelesaikan musim pertamanya bersama tim ini dan menjadi tahun pertamanya pada kategori elit. Dia disiapkan untuk membangun kecepatan dan bergabung dengan para rider muda di tingkat Piala Dunia di tahun-tahun yang akan datang.

Bersama Nicolai dan Bosch, tim One Vision juga mendapat dukungan dari O'Neal, Gusset Components, Schwalbe Tyres, Hope Technology, MRP, Works Components, Clif Bar, Crank Brothers, Rock Guardz, ESP, Trail Tools dan Kingud.

 

Baca juga:
JUARA PIALA PRESIDEN 2018 AKAN DIGUYUR RP3,3 MILIAR

Baca juga:
TAK HANYA INDAH, BALI JUGA PUNYA JALUR BERSEPEDA YANG MENANTANG


Nicolai Geometron G19 jadi tunggangan Rider One Vision Race Team pada musim 2018 (One Vision)
one-vision-race-team-7965650f4890f00.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Pinkbike | 17 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rachel Atherton Bayangi Myriam Nicole

Rachel Atherton Bayangi Myriam Nicole

DOWNHILL
Pierron Lengserkan Aaron Gwin

Pierron Lengserkan Aaron Gwin

DOWNHILL
Debut Manis Downhiller Prancis

Debut Manis Downhiller Prancis

DOWNHILL
Trek Albstadt Dikuasai Pebalap Swiss

Trek Albstadt Dikuasai Pebalap Swiss

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company