Puel: Saga Transfer Mahrez Berakhir

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : League Live | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: soccerway | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Manajer Leicester City, Claude Puel menyatakan bahwa saga transfer Riyad Mahrez telah berakhir.

Riyad Mahrez akhirnya menjalani debut pertamanya di Leicester City di putaran kedua musim ini ketika tim tersebut menang dengan skor tipis 1-0 atas kesebelasan Sheffield United di kompetisi Piala FA, Sabtu (17/2) dini hari WIB.

Mahrez sebelumnya telah menghilang selama 10 hari sehingga absen dalam sesi latihan Leicester. Hal tersebut terjadi usai dirinya gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu.

Kehadiran Mahrez di lapangan langsung memberikan dampak nyata bagi Leicester. Pesepak bola berkebangsaan Aljazair tersebut merupakan otak dari gol yang diciptakan oleh Jamie Vardy berkat assist akuratnya di menit 65. Kemenangan ini membuat The Fox pun sukses melaju ke babak perempaf final Piala FA.

Penampilan Mahrez yang luar biasa di lapangan pun mendapatkan pujian dari Manajer Leicester, Claude Puel. Ia mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski sebelumnya sempat tak ikut latihan bersama klub. Terlebih pelatih asal Prancis itu juga menyanjung sikap dewasa yang ditunjukan suporter dalam menerima pesepak bola berusia 26 tahun itu kembali.

Baca juga
Hyundai Motorsport Kembali Berikan Kejutan

"Riyad kembali dengan kualitas tinggi dan ini adalah perasaan yang baik bagi kami tentunya,” ungkap Puel seperti dikutip dari soccerway, Sabtu (17/2).

"Itu adalah dukungan yang baik dari para penggemar untuk Riyad dan penting untuk tetap menjadi perasaan yang baik untuk masa depan,” sambungnya.

Puel mengaku bahwa baik Mahrez maupun Vardy merupakan sosok penting bagi Leicester. Sehingga ia ingin agar klub tidak kehilangan dua pemain tersebut.

"Saya katakan sebelumnya penting untuk tetap bersatu setelah situasi ini tapi pada akhirnya baik untuk melihat perasaan baik,” kata Puel.

"Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan melihat lagi Jamie dan Riyad bermain bersama adalah perasaan yang baik. Riyad sedikit frustrasi di akhir pertandingan karena dia ingin mencetak gol, tapi itu bagus,” sambungnya.

Baca juga
Tim One Vision Siap Bertarung

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : League Live | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : soccerway | 18 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Willian Frustasi Bersama Chelsea

Willian Frustasi Bersama Chelsea

FOOTBALL
Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

WORLD CUP
Swedia Taklukan Korea Selatan

Swedia Taklukan Korea Selatan

WORLD CUP
Masa Depan Bale Masih Mengambang

Masa Depan Bale Masih Mengambang

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company