Dihajar Persija, Widodo: Bali United Antiklimaks

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Bali United harus puas menjadi runner-up Piala Presiden 2018 usai takluk dari Persija Jakarta di final dengan skor telak 0-3.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Bali memang bermain seolah tidak lepas. Merek tidak bisa mengembangkan permainan hingga Persija bisa mencetak tiga gol ke gawang Wawan Hendrawan lewat dua gol Marko Simic dan satu gol Novri Setiawan.

Melihat penampilan Bali United di laga ini, Pelatih Kepala, Widodo Cahyono Putro memberikan alasan."Pertama saya ingin ucapkan selamat buat Persija yang jadi juara. Hasil ini sudah maksimal buat kami meski kecewa tapi patut disyukuri. Ini bagian dari masa persiapan yang sebenarnya ada di Piala AFC dan Liga 1 nanti," kata Widodo.

Baca Juga:
Sinergitas Gerry Nasution dan Achilles

"Kalau saya melihat dari pemain hari ini antiklimaks. Setelah lawan Sriwijaya yang melelahkan, sebenarnya tadi kita sempat imbang sebelum Persija cetak gol".

Sementara itu, terkait tekanan mental yang dipengaruhi dukungan puluhan ribu The Jakmania yang hadir, Widodo mengaku hal itu tidak menjadi alasan. "Hal itu sudah biasa, kemaren juga kami menghadapi tekanan seperti ini. Dalam sepak bola kan pemain tidak selalu dalam kondisi fit, kalau saya melihatnya ke arah sana," sambungnya.

Selain itu, ketika ditanya mengenai Irfan Bachdim yang terkesan dipaksakan bermain, pelatih berusia 47 tahun tersebut menampiknya. "Irfan dalam kondisi oke, dia memang harus mulai bertahap karena saya ngga mau dia main dari awal. Dia kan sudah lama ngga main," pungkas Widodo.

Baca Juga:
Hajar Bali United, Persija Juara Piala Presiden 2018

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company