Aziza Hotel Fun City Rally 2018 Diserbu Banyak Peserta

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 20 February 2018

Aziza Hotel Fun Rally 2018

SPORTKU.COM

Fun city rally yang diselenggarakan oleh Aziza Hotel tahun ini berlangsung meriah. Banyak pereli senior ambil bagian di dalamnya.

Sebelum gelaran time rally nasional yang akan diselenggarakan Agustus mendatang, event Aziza Hotel Fun City Rally 2018 mampu menarik minat peserta. Mengambil tempat di Kota Solo, Jawa Tengah, fun city rally ini diikuti sebanyak 94 peserta yang terbagi menjadi beberapa kategori. Kegiatan yang diselenggarakan 18 Februari kemarin juga mengikutsertakan pereli nasional seperti Yoyo Cempe.

Baca juga:
TIDAK TAMPIL KOMPETITIF, INI ALASAN M-SPORT DI WRC SWEDIA 2018

Dalam keterangan resminya, Achmad Adib, selaku OC dan owner representative Aziza Hotel Solo mengatakan bahwa ramainya peserta dikarenakan evet ini menjadi ajang latihan untuk time rally Jawa-Bali mendatang. "Alhamdulillah ramai pesertanya, ada sekitar 94 peserta. Ramainya juga karena sebagai ajang latihan sebelum time rally Agustus mendatang yang akan menempuh jarak Jawa-Bali," jelas Adib dalam sambungan teleponnya.

Selain itu, Adib juga merasa bangga karena dalam event ini ada regenerasi dari mendiang P Santoso yang membawa nama Team Safari Dharma Raya. "Anak-anak almarhum juga ikutan, jadi ini semacam reborn-nya Team Safari Dharma Raya. Ada juga pereli senior Suzuki yang turun gunung dengan formasi barunya. Serta ditambah racikan soal yang dibuat oleh RC, semakin memberikan kemeriahan acara ini," tambahnya.

Baca juga:
ATLET TRAIL HONDA TONI BOU ALAMI CEDERA PARAH

Melihat antusiasme pereli senior yang mengikuti acara ini menambah kegembiraan bagi Adib. Pasalnya, menurut ia ini adalah sebuah barometer bahwa kegiatan ini berjalan sukses. Di samping itu, Aziza Hotel Fun City Rally 2018 ini tidak hanya berkutat dengan kompetisi, akan tetapi penyelenggara juga turut menggelar aksi sosial dengan rally shopping atau belanja. "Jadi setiap peserta kita berikan clue mengenai nominal yang harus dibelanjakan. Nanti barang tersebut akan didonasikan ke YPAC Solo," imbuh Adib.

Berikut daftar pemenang Aziza Hotel Fun City Rally 2018:

aziza-hotel-fun-city-4048837b4a35ad8.png

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 20 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Segera Luncurkan Ban Baru

FDR Segera Luncurkan Ban Baru

HOT ISSUE
Pameran Otomotif GIIAS Kembali Digelar

Pameran Otomotif GIIAS Kembali Digelar

HOT ISSUE
IRC dan Zenoes Manjakan Bikers

IRC dan Zenoes Manjakan Bikers

HOT ISSUE
Dua Pesepeda Tewas Mengenaskan

Dua Pesepeda Tewas Mengenaskan

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company