BFI Run Siap Digelar April 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2018

BFI Run Siap Digelar April

SPORTKU.COM

BFI Finance Indonesia akan menyelenggarakan lomba lari BFI RUN For Healty Life pada 8 April mendatang.

Hal itu dipastikan dalam acara media gathering BFI Run di Jakarta, Selasa, (20/2).

Dengan mengusung tag line "For Healthy Life", BFI Run ditujukan untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat luas dan akan diselenggarakan di kawasan Scientia Square Park, Gading Serpong, Banten. Event ini juga digelar untuk memeriahkan HUT BFI ke-36. 

BFI Run tahun ini mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya dan menyediakan hadiah total senilai Rp250 juta. Event ini melombakan 4 kategori, Full Marathon (42km), Half Marathon (21km), 10K dan 5K.

Yang menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya, even kali ini turut melombakan kategori Corporate Challenges 10K, yang berupa lomba berkelompok yang berisi 4 orang, dengan minimal 1 orang dengan gender yang berbeda.

Baca juga:
FEDERER BUKAN PETENIS NOMOR SATU TERTUA DUNIA?

Baca juga:
TIM WELLENS JUARA RUTA DEL SOL 2018

Pihak penyelenggara menekankan bahwa event ini bersifat rekreasi kompetisi. Untuk itu, penyelenggara akan menyiapkan segala sesuatunya untuk keamanan dan kenyamanan para pelatih.

"Kami selalu memastikan peserta nyaman sekaligus aman dengan rute yang kami tetapkan. Acara ini kami rancanakan secara matang untuk meminimalisir resiko yang akan terjadi kepada para peserta selama ajang ini berlangsung. Faktor keselamatan adalah mutlak tanpa menghilangkan unsur tantangan kemampuan fisik di lapangan. Ini selalu menjadi concern BFI Run tiap tahunnya,” kata Finance Director Sudjono.

BFI menargetkan jumpal pelari yang mengikuti lomba tahun ini mencapai 6 ribu pelari atau dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Menurut Bertha Gani dari RunID selaku race organizer, peserta BFI Run saat ini sudah 70 persen dari target yang ditentukan.

BFI Run juga akan dimeriahkan dengan event lainnya, diantaranya atraksi musik perkusi. Penyelenggara juga akan menggandeng sebuah aplikasi digital yang memungkinkan para peserta berbagi foto maupun video pada event ini melalui media sosial secara otomatis.

 

Finance Director Sudjono (kanan) bersama Race Director Bertha Gani (tengah) dan Bussines Director BFI Sutadi 

bfi-run-siap-digelar-55669ee81f8baab.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Xie Gagal Ikut Asian Games

Xie Gagal Ikut Asian Games

RUNNING
Circle K Gelar Lomba Lari

Circle K Gelar Lomba Lari

RUNNING
Lalu M.Zohri Dapat Emas 1Kg

Lalu M.Zohri Dapat Emas 1Kg

RUNNING
Sprinter Indonesia Juara Dunia 100m

Sprinter Indonesia Juara Dunia 100m

RUNNING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company