Soal Nilai Kontrak 'Satu Hati' di MotoGP, Ini Jawaban AHM

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2018

SPORTKU.COM

Astra Honda Motor (AHM) kembali bekerja sama dengan Honda Racing Corporation (HRC) terkait pemasangan logo 'One Heart' dan 'Satu Hati'.

Tim Repsol Honda secara resmi meluncurkan tim untuk musim balap MotoGP 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain peluncuran motor, dalam acara ini AHM dan Repsol kembali mengumumkan kerja sama terkait pemasangan logo ‘One Heart’ dan ‘Satu Hati’ di motor RC213V tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

AHM kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Baca Juga:
Transformasi Tom Coronel di WTCR 2018

Sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo 'One HEART'  akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Sementara itu, logo 'Satu HATI' terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit boxtrailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

Berlanjutnya kerja sama ini pun disambut hangat Marquez. "Tulisan 'One heart’ dan ’Satu Hati’ spesial di motor kami karena sangat penting untuk kami karena semua orang bisa mellihatnya bahwa Honda komponen penting tim,” ujar Marquez. 

Selain itu, ketika ditanya mengenai harga yang harus dibayar AHM kepada Repsol, Excecutive Vice President Astra Honda Motor, Johannes Loman enggan menyebutkan nominal. “Kalau bicara nilai saya tidak bisa sebut, semuanya relatif. Selain bagian promosi, ini juga jadi inspirasi bagi anak muda indonesia untuk menjadi bintang MotoGP di masa depan," kata Loman.

Baca Juga:
Courtois Tunggu Telepon Dari Real Madrid

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Sementara MotoGP 2018

Klasemen Sementara MotoGP 2018

MOTOGP
Lorenzo Perpanjang Kemenangan di MotoGP

Lorenzo Perpanjang Kemenangan di MotoGP

MOTOGP
Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

MOTOGP
Dani Pedrosa Batal Pensiun?

Dani Pedrosa Batal Pensiun?

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company