Duel Kontra Cheniev Batal, Daud Tunggu Lawan di Madrid

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 6 March 2018

SPORTKU.COM

Petinju Indonesia, Daud Yordan kembali mencari lawan setelah laga menghadapi petinju Rusia, Isa Cheniev batal.

Pertandingan antara Daud Yordan kontra Isa Cheniev sejatinya akan dilangsungkan di Prancis pada 24 Maret mendatang. Namun, laga tersebut akhirnya batal karena masalah nonteknis. Pembatalan ini pun menjadi yang kedua karena sebelumnya, Daud dijadwalkan bertanding melawan petinju Inggris, Luke Campbell di O2 Arena Februari lalu.

Ketika dikonfirmasi, Daud yang kini masih berlatih di Madrid, Spanyol, menegaskan manajemen tengah menjadwal ulang dan mencari lawan. “Ya saat ini jadwal di susun ulang oleh manajemen Mahkota Promotions. Urusan jadwal lebih baik ditanyakan langsung kepada manajemen karena tugas saya hanya fokus latihan,” ujar Daud kepada SPORTKU.

Baca Juga:
Jason Anderson Rontokkan Dominasi Eli Tomac

Kini, sambil menunggu lawan tanding, Daud terus berlatih di Madrid, Spanyol di bawah pengawasan Gabriel Campillo sebagai pelatih. Ia pun mengaku akan bertahan di negeri matador hingga April mendatang. “Iya sekarang saya di Madrid untuk latihan dan di sini rencana sampai April,” lanjutnya. 

Sementara itu, dengan batalnya Daud Yordan naik ring maka dipastikan sudah setahun petinju asal Kalimantan itu tidak bertanding. Tercatat, ia terakhir naik ring pada Maret 2017 lalu saat mengalahkan petinju Thailand, Campee Phayom di Singapura. 

Baca Juga:
Pep Akhirnya Terima Tuntutan FA

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 6 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

OLYMPIC
GBK Berbenah Sambut Asian Games

GBK Berbenah Sambut Asian Games

OLYMPIC
Rio Ferdinand Pilih Pensiun

Rio Ferdinand Pilih Pensiun

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company