Tatiana Calderon, Resmi Bergabung Bersama Alfa Romeo Sauber

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sauber | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

SPORTKU.COM

Pebalap wanita Tatiana Calderon, resmi bergabung bersama Alfa Romeo Sauber sebagai pebalap tes drive musim ini.

Melanjutkan rangkaian event tes pramusim, Alfa Romeo Sauber Formula 1 Team mengumumkan secara resmi pebalap test drive barunya. Nama pebalap wanita, Tatiana Calderon, terpilih sebagai pebalap yang melakukan tes di beberapa kesempatan tahun ini. Dalam keterangan resminya, Calderon, mengatakan senang dengan kerjasamanya bersama Sauber.

"Saya sangat senang untuk mengkonfirmasi peran saya sebagai test drive untuk Alfa Romeo Sauber F1 Team di musim 2018. Kolaborasi ini akan membangun pengalaman yang telah saya dapatkan sebagai development driver bersama tim ini selama setahun terakhir. Dan saya berharap dapat melanjutkan jalur positif bersama-sama," ujar Calderon, dalam keterangan resminya.

Saat ini, Calderon, masih berstatus sebagai pebalap GP3. Kesempatan ini ia pergunakan untuk mengasah kemampuan balapnya di atas lintasan balap. "Saya menantikan musim ini, dan akan memberikan segalanya untuk menunjukan kemampuan saya di GP3 dan Formula 1," tambah Calderon.

Di mata Frederic Vasseur, Kepala Tim Sauber, sosok Tatiana adalah merupakan pebalap yang memiliki tipikal pekerja keras sehingga mampu membuat tim terkesan dan membuatnya kembali memperpanjang kerjasama keduanya.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan kerjasama kami dengan Tatiana Calderon sebagai pebalap test driver kami. Tatiana adalah orang yang sangat pekerja keras, yang telah mengesankan tim dan fokus dan dedikasinya. Dia telah membuat kemajuan yang baik sebagai pebalap yang bisa mengembangkan kapasitas mental dan fisiknya terus menerus selama beberapa tahun terakhir," beber Vasseur.

Baca juga:
NFT SLALOM TEAM PUTUSKAN VAKUM DARI KEJURNAS SLALOM 2018
Lima Pemain Bola Antirasisme

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sauber | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

DRAG RACE
Perjalanan Ricciardo Bersama Red Bull

Perjalanan Ricciardo Bersama Red Bull

FORMULA 1
Anjasara-Demas Waspadai Peslalom Selandia Baru

Anjasara-Demas Waspadai Peslalom Selandia Baru

GYMKHANA
Aspek Keselamatan Balap Malam Ditambah

Aspek Keselamatan Balap Malam Ditambah

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company