Sebastien Loeb Kembali ke WRC, Ini Alasannya...

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : WRC | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

SPORTKU.COM

WRC Meksiko yang akan berlangsung akhir pekan ini kembali menyertakan pereli senior, Sebastien Loeb dalam startingnya.

Setelah terakhir bertarung di ajang World Rally Championship (WRC) 2015 silam, Sebastien Loeb, kembali masuk dalam ketatnya persaingan ajang reli dunia tersebut. Namun, kembalinya ini memiliki tujuan lain, ia tidak membidik podium sebagai tujuan utamanya. Ada alasan lain yang menurutnya lebih pas untuk merepresentasikan kehadirannya di ajang WRC tersebut.

Seperti dikutip dari WRC, kehadiran Loeb ini hanya untuk satu hal. "Tujuannya adalah untuk bersenang-senang, menyetir seperti yang saya rasakan dan saya cukup penasaran ingin tahu dimana saya nantinya. Bagi saya, Meksiko merupakan lintasan yang sulit untuk diketahui, sulit untuk memiliki ambisi dan terlalu lama saya tidak mengemudikan mobil reli," ujar Loeb.

Baca juga:
TOYOTA AGYA CLUB RESMIKAN CHAPTER JOMBANG

Sebastien Loeb, telah berhasil melampaui tes yang diadakan di Almeria, Spanyol. Hasilnya, ia diizinkan untuk turun di WRC namun Loeb meminta untuk melakukan modifikasi suspensi di kendaraannya tersebut.

"Kami akan memiliki beberapa kelemahan, saya tidak tahu tahapannya dan juga pereli lainnya, jadi sangat sulit untuk mengetahui di mana kita akan berada. Ini akan sangat sulit untuk menang," tambah Loeb.

Kendati demikian, ia berharap akan ada ritme yang bagus saat dirinya balapan dengan menggunakan Citroen C3. "Saya pikir ini akan sangat sulit, tapi saya harap saya akan berada di irama bagus juga," pungkasnya.

Baca juga
Real Madrid Tampil Sempurna!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : WRC | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gonta-ganti Co-Driver

Gonta-ganti Co-Driver

SPRINT RALLY
Rifat Sungkar Siap Bangkitkan Reli

Rifat Sungkar Siap Bangkitkan Reli

SPRINT RALLY
Achilles Belum Mau Masuk Reli

Achilles Belum Mau Masuk Reli

SPRINT RALLY
Galeri Foto WRC Italia 2018

Galeri Foto WRC Italia 2018

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company