Real Madrid Susah Payah Taklukkan Eibar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

Madrid Susah Payah Taklukkan Eibar

SPORTKU.COM

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis di markas Eibar dalam lanjutan La Liga jornada ke-28 La Liga, Sabtu (10/3).

Bermain di markas lawan, Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari Eibar. Tuan rumah mampu meladeni permainan menyerang yang ditunjukkan anak asuh Zinedine Zidane tersebut.

Tetapi, di menit ke-34 Los Blancos akhirnya bisa membuka keunggulan melalui gol bintang mereka, Cristiano Ronaldo usai menerima umpan matang Luka Modric. Skor 0-1 pun akhirnya menutup babak pertama laga ini.

Baca Juga:
Chris Hughton Raih Gelar Manajer Terbaik di Bulan Februari

Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol (Twitter)

real-madrid-vs-eibar-554318bed8bb768.jpg

Di babak kedua, Eibar tampil sangat mengejutkan. Mereka berulang kali berhasil membuat lini belakang Real Madrid kocar-kacir. Alhasil, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit 50 melalui gol Ramis.

Usai gol tersebut, pertahanan El Real semakin mendapat tekanan bertubi-tubi dari Eibar. Namun, berulang kali melakukan tekanan, peluang yang didapat Eibar tidak ada yang berbuah gol kedua.

Sebaliknya, di 10 menit jelang pertandingan berakhir, Real Madrid justru mampu mencetak gol keduanya di menit 84. Kembali Ronaldo berhasil mencatatkan namanya di papan skor, kali ini usai menerima umpan dari Daniel carvajal.

Skor 2-1 pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Tambahan tiga poin ini membuat posisi Real Madrid memang belum beranjak dari urutan ketiga dengan perolehan 57 poin, terpaut 12 angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
5 Pesepakbola Yang Meninggal Dunia di Usia Emas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ljungberg Latih Arsenal Muda

Ljungberg Latih Arsenal Muda

FOOTBALL
Pemain Pilihan Yaya Toure

Pemain Pilihan Yaya Toure

WORLD CUP
Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

FOOTBALL
Ronaldo Akui Kemampuan Salah

Ronaldo Akui Kemampuan Salah

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company