Menang Dari Bekasi BVN, BSB Melaju ke Final Four Proliga 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Volinesia | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

SPORTKU.COM

Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel berhasil mengamankan satu tiket final four Proliga 2018 usai menundukkan Bekasi BVN.

Bertanding di kandang sendiri, Palembang BSB yang dilaga sebelumnya takluk dari Surabaya Samator mampu bangkit. Seolah tak ingin mengulang kesalahan yang sama, anak asuh Samsul Jais berhasil menang dengan tiga set langsung 25-23, 25-19, 25-15. 

Hasil ini pun membuat BSB mampu mengunci satu tiket final four karena mereka kini duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan 13 poin. Mereka unggul lima angka dari Surabaya Samator yang ada di tempat ketiga dengan delapan poin.

Baca Juga:
Kemenangan Perdana Honda di AMA Supercross 2018

Selain itu, kemenangan ini dinilai meningkatkan kepercayaan diri para pemain karena di seri terakhir mereka akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Energi di Bandung. “Semoga penampilan hari ini bisa diulang saat ketemu Pertamina Energi di Bandung,” kata Samsul Jais, pelatih Palembang BSB.

Sementara itu, bagi Bekasi BVN, mereka menerima hasil mengecewakan ini karena menilai BSB bermain lebih baik. “Kita akui di set pertama banyak kehilangan poin karena serve lawan. Selain itu, dukungan suporter tuan rumah juga luar biasa sehingga pemain saya terganggu konsentrasinya,” ujar Wilfridus Wahyu, pelatih Bekasi BVN.

Kekalahan ini pun membuat Bekasi BVN harus memenangi laga terakhir melawan Jakarta BNI Taplus di seri Bandung jika ingin melaju ke final four. 

Baca Juga:
Bungkam Pertamina, Bank BJB Buka Peluang Juara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Volinesia | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ljungberg Latih Arsenal Muda

Ljungberg Latih Arsenal Muda

FOOTBALL
Pemain Pilihan Yaya Toure

Pemain Pilihan Yaya Toure

WORLD CUP
Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

FOOTBALL
Ronaldo Akui Kemampuan Salah

Ronaldo Akui Kemampuan Salah

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company