Wearpack Terbaru Ardians, Diuji Pebalap Nasional

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Irwan Ardiansyah | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

SPORTKU.COM

Wearpack menjadi salah satu peranti yang wajib digunakan oleh para pebalap saat membesut motor balapnya di sirkuit.

Irwan Ardiansyah, seorang pebalap yang juga mengembangkan bisnis apparel termasuk wearpack dengan merek Ardians, kini tengah mengembangkan wearpack baru. Produk apparel asal Yogyakarta ini pun tengah melakukan uji coba wearpack teranyarnya.

"Kami saat ini sedang melakukan pengembangan wearpack terbaru. Masih prototype, jadi belum dijual yang tipe terbaru ini. Biar dites dulu sama para pebalap Indonesia, nanti kalau masih ada kekurangan bisa saya koreksi," ungkap Irwan Ardiansyah.

Baca Juga
Sheva Ardiansyah Sekolah Balap ke Amerika

Irwan Ardiansyah mempercayakan beberapa pebalap untuk menguji wearpack terbarunya, yaitu pebalap Yamaha SND Factory Racing Gupita Kresna Wardhana dan Syahrul Amin yang saat ini membalap di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Selain itu juga ada Wawan Wello dan Rey Ratukore juga Wildam Goma.

"Yang beda dari wearpack lama dan terbaru ini ada di bagian aksesoris bahu, sikut dan lutut. Bahan tulisan untuk sponsor beda juga dari tipe sebelumnya. Yang terbaru ini ada laminasinya jadi tulisan atau warna gak akan hilang kena gesekan, tapi bukan gesekan karena jatuh ya. Kalau jatuh pasti rusak. Material dari luar," imbuh Irwan Ardiansyah.

"Material aksesoris bahu, lutut dan sikut saya datangkan dari Jerman. Bahan wearpack yang ini juga beda, yang sekarang lebih lentur," sambung Irwan Ardiansyah saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Namun untuk para konsumen memang masih harus sedikit bersabar untuk bisa memiliki wearpack terbaru Ardians. Sebab baru akan tersedia dalam waktu 2-3 bulan mendatang. "Perkiraan harga dari Rp7,8 juta naik menjadi Rp8,5 hingga Rp9 juta. Saat ini produk wearpack Ardians sudah sampai di Thailand, Malaysia, China, Macau, Australia hingga Inggris," tutup Irwan Ardiansyah.

Baca Juga
Kenali Bagian-bagian Terpenting Wearpack
BMX Weekend Party Jadi Ajang Silaturahmi

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Irwan Ardiansyah | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Model Paling Murah Tesla Meluncur

Model Paling Murah Tesla Meluncur

NEW PRODUCT
Pelumas Baru Khusus Mobil LCGC

Pelumas Baru Khusus Mobil LCGC

NEW PRODUCT
Pasar Ban Moge Terus Tumbuh

Pasar Ban Moge Terus Tumbuh

NEW PRODUCT
GSX-S150 Dibekali Fitur Baru

GSX-S150 Dibekali Fitur Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company