Ludahi ABG, Carragher Terancam Kehilangan Pekerjaan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ShortList | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: the guardian | 13 March 2018

SPORTKU.COM

Jamie Carragher terancam di PHK dari pekerjaannya sebagai pundit football di Sky Sports setelah meludahi anak gadis berusia 14 tahun.

Mantan pemain Liverpool dan punggawa Timnas Inggris, Jamie Carragher dipastikan telah diskors oleh Sky Sports lantaran sebelumnya dirinya tertangkap kamera meludahi anak gadis berusia 14 tahun setelah sebelumnya ia terlibat insiden cekcok mulut dengan ayah remaja tersebut.

Carragher yang pensiun dari dunia kulit bundar pada tahun 2013 lalu bekerja di Sky Sports sebagai pundit football alias komentator pertandingan sepak bola. Ia menjadi salah satu pandit populer dan dilansir dari The Guardian, Senin (12/3) ia dibayar sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar pertahunnya.

Sky Sports sendiri memberikan skors selama seminggu. Setelah itu pihak mereka akan melakukan keputusan apakah teap memperkerjakan Carragher atau tidak.

Carragher yang adu mulut dengan ayah dari gadis tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada seorang anak gadis disana. Dia pun mengaku akan meminta maaf.

Baca juga
Kimi Raikkonen Puas dengan SF71H

"Saya akan berbicara dengan keluarga mereka lagi. Maafkan saya. Saya akan minta maaf lagi hari ini dengan benar," kata Carragher.

Carragher sendiri dalam pekerjaannya di Sky Sports pada tahun 2015 lalu pernah mengaku bahwa selama karir sepak bolanya dalam 25 tahun tersebut dia pernah meludah ke arah lawan sekali. Yakni saat Liverpool berhadapan Celta Vigo pada tahun 1998.

“Saya meludah sekali dalam karir saya. Itu terjadi saat pertandingan Piala UEFA melawan Celta Vigo pada tahun 1998 dan pemain yang dimaksud adalah seorang pemain tengah Rusia bernama Aleksander Mostovoi. Saya terkejut lebih dari marah saat melakukannya karena saya tidak percaya apa yang telah terjadi,” ungkapnya.

Baca juga
Intip Fasilitas Pabrik Pacific Bike di Semarang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ShortList | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : the guardian | 13 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ljungberg Latih Arsenal Muda

Ljungberg Latih Arsenal Muda

FOOTBALL
Pemain Pilihan Yaya Toure

Pemain Pilihan Yaya Toure

WORLD CUP
Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

Tite Marah Dikaitkan Dengan Madrid

FOOTBALL
Ronaldo Akui Kemampuan Salah

Ronaldo Akui Kemampuan Salah

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company