Penampilan Impresif Squad Champiro di Putaran Pertama Kejurnas Slalom 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2018

Aksi Squad Champiro Bikin Bangga

SPORTKU.COM

Squad Champiro berhasil menutup rangkaian pertama Kejurnas Slalom 2018 dengan hasil yang impresif.

Peslalom muda yang menjadi amunisi Squad Champiro dalam mengarungi ketatnya persaingan di lintasan Kejurnas Slalom, tidak membuat semangat Squad Champiro pudar. Justru, dengan semangat muda tersebut, Squad Champiro berhasil memperlihatkan kemampuan yang signifikan. Salah satu hasil yang menggembirakan adalah torehan yang dicaai oleh Rivaldi Febriadi.

Peslalom Squad Champiro JST Milasari ini menempel ketat peslalom papan atas di kelas A3. Ia hanya terpaut sekitar 0,3detik dari kuartet raja slalom di kelas tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa berada tipis di bawah empat peslalom Toyota Team Indonesia yang juga team senior. Bagi kita naik podium bersama di kelas A3 dan bahkan bisa berada di tengah mereka di podium ke-6 Kejuaraan Umum," ujar Rivaldi.

Baca juga:
SETELAH MENANG DARI MAVERICKS, ROCKETS DILIBAS RAPTORS

Sementara itu, peslalom muda, Zinedine Doohan, juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai di seri pertama ini. "Saya senang tim ini bisa langsung naik podium dan bersaing ketat dengan tim nasional lainnya walau baru dibentuk lima bulan lalu. Masih banyak waktu untuk terus membangun kekuatan tim dan mobil yang kita gunakan," timpal Zinedine Doohan.

Melihat performa tersebut, Leonard Gozali, mengatakan selamat atas raihan yang diperoleh oleh Squad Champiro di putaran pertama Kejurnas ini. "Squad Champiro membutkikan cukup cepat untuk bersaing di level nasional dan saya ucapkan selamat atas raihan beberapa podium penting bagi tim yang didukung penuh oleh GT Radial ini," ujar Leo, Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Juara Le Mans 24Hours

Toyota Juara Le Mans 24Hours

CIRCUIT
Mobil F1 Pertama Ferrari

Mobil F1 Pertama Ferrari

FORMULA 1
Bentuk Nyeleneh Mobil F1 Ferrari

Bentuk Nyeleneh Mobil F1 Ferrari

FORMULA 1
Sejarah Penamaan Silver Arrow

Sejarah Penamaan Silver Arrow

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company