Fokus Liga Domestik, Alasan SLNA Tak Bawa Skuat Utama ke Jakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2018

SPORTKU.COM

Song Lam Nghe An akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan laga keempat fase grup Piala AFC, Rabu (14/3). 

Bertanding ke Jakarta, SLNA memang tidak diperkuat skuat terbaiknya karena ada enam pemain absen. Pemain tersebut diantaranya, dua penyerang asing, Osman Moreira dan Michael Olaha dan kapten Que Ngoc Hai serta dua gelandang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc. Sedangkan Ho Sy Sam harus absen karena mendapat kartu merah saat menjamu Persija. 

Diakui oleh pelatih mereka, Nguyen Duc Thang, alasan mereka tidak membawa skuad terbaik karena ada laga penting harus dihadapi di kompetisi domestik melawan Khank Hoa BVN di Stadion Vinh 18 Maret nanti. Tetapi, meski tidak full tim, Duc Thang tetap yakin dengan skuat yang dibawa sekarang bisa memberikan perlawanan.

Baca Juga:
Liverpool di Mata Legenda

“Saat ini kami sedang sibuk di kompetisi domestik dan ada pertandingan penting di liga, tapi saya yakin dengan skuat yang ada bisa memberikan perlawanan kepada Persija. Bagi kami, setiap pertandingan penting. kami sudah mengantongi dua kemenangan dan satu imbang,” ujar Nguyen.

“Apalagi jadwal Piala AFC dan pertandingan di liga sangat berdekatan. Untuk itu kami harus bijaksana dalam memilih pemain dan berharap bisa dapat hasil maksimal. Kami memang tidak membawa beberapa pemain inti, tapi masih ada 11 pemain lain, kami harap pertandingan nanti berjalan menarik,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ini SLNA memang ada di puncak klasemen sementara grup H dengan perolehan tujuh poin. Mereka unggul tiga angka dari Johor Darul Takzim di tempat kedua dan Persija di bawahnya yang sama-sama mengantongi empat poin.

Baca Juga:
Impey Puncaki Rangking Tour Dunia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Persija | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Carlo Ancelotti Resmi Tukangi Napoli

Carlo Ancelotti Resmi Tukangi Napoli

FOOTBALL
Emery Ingin Lanjutkan Tradisi Wenger

Emery Ingin Lanjutkan Tradisi Wenger

FOOTBALL
Jepang Jadi Rumah Baru Iniesta

Jepang Jadi Rumah Baru Iniesta

FOOTBALL
Hart Absen, Butland Terkejut

Hart Absen, Butland Terkejut

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company