Imbang di Vietnam, Widodo: Kami Sudah Maksimal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Baliutd.com | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

SPORTKU.COM

Bali United harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Thanh Hoa dalam lanjutan laga Piala AFC, Selasa, (13/4).

Bermain di markas lawan, Bali menerapkan permainan agresif sejak menit awal. Tapi usaha mereka untuk menembus gawang lawan selalu terbentur tembok kokoh dari Thanh Hoa.

Kemudian, setengah jam laga berjalan, giliran Thanh Hoa yang menguasai jalannya pertandingan dan memiliki peluang berbahaya. Namun, ketangguhan Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang membuat skor imbang tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim kembali memperagakan permainan menyerang. Namun, sayangnya hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta di Thanh Hoa Stadium. Kedua tim harus puas meraih satu poin di laga ini.

Baca Juga:
Inggris Boikot Piala Dunia 2018?

Usai pertandingan, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan anak asuhnya sudah maksimal dan bekerja keras. Tetapi hasil berkata lain karena kubu lawan bermain bagus.

“Ya kami semua termasuk pemain sangat berkeinginan memenangi pertandingan. Tapi hasil berkata lain dan pemain sudah bekerja keras karena Thanh Hoa juga bermain bagus. Sebelum peluang tertutup, kami berusaha sekuat tenaga untuk ambil peluang tersebut,” kata Widodo kepada SPORTKU.

Widodo juga memberikan alasan mengenai tak ada nama Yabes Roni Malaifani di laga ini. Selain itu, ia juga menjelaskan kondisi Fadil yang juga alami cedera sehingga ditarik di menit ke-82.

"Fadil mengalami cedera lagi sehingga cepat saya ganti dan Yabes Roni dia mengalami gejala hamstring saat latihan terakhir, makanya saya tidak masukan ke dalam tim," sambung pelatih kelahiran Cilacap itu.

Hasil imbang ini, Bali masih menduduki urutan kedua klasemen sementara grup G dengan perolehan lima poin. Mereka terpaut empat poin dari Yangon United yang masih bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Teco Ogah Kasus Jaimerson Terulang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Baliutd.com | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company