Zarco Ingin Menang di GP Qatar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Motorsport-Magazin | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

SPORTKU.COM

Pebalap tim Yamaha Tech3, Johann Zarco mengaku ingin menang di seri pembuka MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Qatar.

Pebalap asal Prancis itu mengatakan bahwa dirinya ingin memulai musim keduanya di MotoGP bersama Yamaha Tech3 dengan kemenangan di Sirkuit Losail, Qatar yang akan digelar pada Minggu (18/3) mendatang.

"Musim akan segera dimulai dan saya cukup senang untuk itu. Tes terakhir di Qatar sudah bagus, finishing dengan waktu lap terbaik memberi tim dan motivasi yang sangat tinggi dan kepercayaan diri yang bagus. Kita tahu, kita masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan agar bisa memperjuangkan kemenangan,” kata Zarco seperti dikutip dari Motorcycle News, Rabu (14/3).

“Tapi saya bisa memulai balapan pertama akhir tahun ini dengan harapan untuk memperjuangkan kemenangan dan saya cukup senang memiliki perasaan ini sebelum kompetisi pertama. Saya ingin terus menikmati! Mari kita lihat seperti apa akhir pekan perlombaan Qatar yang harus kita berikan kepada kita,” sambungnya.

Baca juga
Zarco, Jangan Dianggap Remeh!

Musim lalu, Zarco sendiri gagal finis di Losail karena terjatuh pada lap 14. Atas hasil tersebut pun membuat dirinya penasaran untuk bisa menaklukan sirkuit tersebut di musim ini. Apalagi, dengan modal dirinya di musim lalu yang sukses menempati posisi keenam di klasemen akhir MotoGP 2018 meski berstatus sebagai rookie.

Sementara, Bos Tech3, Herve Poncharal optimis bahwa Zarco bisa sukses di musim ini. Hal tersebut lantaran pembalapnya telah melakukan persiapan dengan baik, selain itu motor yang dikendarainya juga telah diuji dan hasilnya positif.

“Saya yakin kita sudah siap, kita telah melakukan pekerjaan yang sangat menentukan dan positif dalam dalam persiapan dan Johann merasa lebih dari siap untuk memulai musim dengan perasaan yang sangat kuat,” ungkap Poncharal.

“Dia telah menunjukkan kepada dunia, bahwa dia adalah bagian dari lima pembalap MotoGP teratas dan niatnya adalah memulai musim 2018,” sambungnya.

Baca juga
Alasan SLNA Bawa Skuat Seadanya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Motorsport-Magazin | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Sementara MotoGP 2018

Klasemen Sementara MotoGP 2018

MOTOGP
Lorenzo Perpanjang Kemenangan di MotoGP

Lorenzo Perpanjang Kemenangan di MotoGP

MOTOGP
Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac

MOTOGP
Dani Pedrosa Batal Pensiun?

Dani Pedrosa Batal Pensiun?

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company