Masih Minim Gol, Widodo Tetap Dukung Spaso

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Baliutd.com | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

SPORTKU.COM

Penampilan Ilija Spasojevic bersama Bali United sejauh ini memang belum menunjukkan taji sebagai sosok striker menakutkan.

Sejak direkrut Desember 2017 lalu, performa Spaso memang belum kembali seperti membela Bhayangkara FC di musim lalu. Di Piala Presiden 2018 dirinya bahkan hanya mencetak satu gol meski mampu membawa Serdadu Tridatu menembus final. 

Dan di ajang Piala AFC dari empat laga yang sudah dilakoni Bali, bomber kelahiran Montenegro tersebut baru membuat satu gol saja. Meski ia berhasil mencetak dua gol di kualifikasi Liga Champiosn Asia, kritik datang mengalir kepada Spaso karena belum mampu menjawab ekspektasi awal.

Tetapi, meski masih seret gol, Spaso masih mendapat dukungan dari pelatih tim, Widodo Cahyono Putro. “Yang jelas kami semua support dia, karena Spaso sudah menjadi bagian keluarga besar Bali United,” jelas Widodo kepada SPORTKU.

Baca Juga:
Volkswagen Mundur Dari Formula 3

Selain itu, Widodo juga membahas penampilan penjaga gawang mereka, Wawan Hendrawan yang tampil sangat baik saat bermain imbang kontra Thanh Hoa, Selasa (13/3). Di laga itu, Wawan berhasil melakukan setidaknya lima peluang emas lawan.

“Wawan bermain bagus, tapi bukan cuma satu atau dua pemain saja karena yang lain juga wajib kerja keras untuk perkembangan Bali United ke depannya,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang melawan Thanh Hoa, kini Bali ada di urutan kedua klasemen dengan perolehan lima poin, tertinggal empat angka dari Yangon United di puncak klasemen. Peluang Bali sebenarnya masih terbuka karena ada dua laga sisa yang akan dimainkan. “Yang pasti kami terus usaha dan selagi ada peluang kami akan berusaha sekuat tenaga,” tutup Widodo.

Baca Juga:
Kekalahan MU Tak Perlu Dibesar-Besarkan

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Baliutd.com | Editor: Andi Wahyudi | 14 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Sukses Redam Brasil

Swiss Sukses Redam Brasil

WORLD CUP
Kutukan Jerman di Piala Dunia

Kutukan Jerman di Piala Dunia

WORLD CUP
Meksiko Sukses Permalukan Jerman

Meksiko Sukses Permalukan Jerman

WORLD CUP
Serbia Bekuk Kosta Rika

Serbia Bekuk Kosta Rika

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company