Inilah Tunggangan Rider Giant Factory Off-Road Team Musim 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Giant Bicycles, Giant Bicycles | Media Source: Pinkbike | 17 March 2018

Tunggangan Baru Giant Factory Team

SPORTKU.COM

Giant Factory Off-Road Team baru-baru ini mengakhiri kamp pelatihan pra-musim mereka di California Selatan.

Para rider menghabiskan waktu untuk melakukan latihan dan penyesuaian sepeda dan peralatan balap mereka 2018. Selanjutnya beberapa pembalap berangkat ke Amerika Selatan, di mana mereka akan berlaga di putaran pembukaan Piala Dunia Enduro pada 24 hingga 25 Maret, di Lo Barnechea, Cile.

Dengan beberapa sponsor peralatan baru tahun ini - termasuk suspensi baru DVO, drivetrain Shimano, komponen rem dan ban Maxxis - sepeda tim tersebut memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda dari sebelumnya.

Sponsor utama lainnya meliputi Pedal HT, chain guide MRP, Stan’s NoTubes dan grip ODI.

Inilah tampilan baru tunggangan rider Giant Factory Off-Road Team.

Glory Advanced Marcelo Gutierrez
Juara nasional asal Kolombia tujuh kali ini telah mencetak kemenangan pertamanya dengan Glory Advanced 2018 saat ia memenangkan babak pembukaan IXS Downhill Cup bulan lalu di Argentina. Tahun ini, frame tunggangan Marcelo akan dilengkapi dengan shock DVO Jade baru (travel 203mm) yang disesuaikan untuk sistem Suspensi Maestro.

Suspensi belakang dilengkapi dengan fork DVO Onyx baru, ber-travel 200mm. Mesin Marcelo juga dilengkapi dengan drivetrain Shimano Saint, rem dan komponen kokpit PRO, ban Maxxis (model tertentu tergantung pada kondisi trek) dan sadel Giant Contact.

Reign Advanced Josh Carlson:
Pebalap enduro Aussie ini membantu mengembangkan Advanced Reign terbaru, yang tahun ini mendapatkan suspensi DVO all-new, termasuk shock belakang Jade dan fork Diamond. MTB Josh memiliki geometri baru yang dikembangkan dan diuji di medan Enduro World Series.

Sepeda Josh juga dilengkapi drivetrain Shimano XTR Di2 dan rem Saint, komponen kokpit PRO, dropper post Giant Contact Switch dan sadel Contact; dan komputer NeosTrack.

Baca juga:
HASIL ETAPE 9 BIWASE CUP 2018

Baca juga:
MENGINTIP PELUANG PERSIJA JAKARTA LOLOS FASE GRUP PIALA AFC

Anthem Advanced Pro 29 Carl Decker
Setelah beberapa tahun dikembangkan, generasi ini diperkenalkan akhir tahun lalu dengan geometri baru dan sistem suspensi Maestro 90mm yang didukung oleh rocker arm bagian atas Advanced Forged Composite dan mount trunnion baru untuk shock DVO Topaz T3Air. Baik mainframe maupun rear swingarm dibuat dari bahan komposit super ringan dan geometri yang dikembangkan untuk pebalap XC.

Tunggangan Carl didukung fork DVO Sapphire 100mm dan drivetrain Shimano XTR Di2, rem XTR, komponen kokpit PRO, sadel Contact dan komputer NeosTrack. Carl berlomba di Giant XCR 0 29 Composite DBL WheelSystem dan ban Maxxis pilihannya, tergantung cuaca dan medan.

Liv Hail Advanced Rae Morrison
Mewakili merek untuk wanita Liv, Rae membidik EWS dan event enduro utama lainnya di seluruh dunia dengan Liv Hail Advanced barunya.

Dengan frame komposit terbaru dan pengaturan suspensi DVO terbarunya - termasuk shock Topaz2 dan fork Diamond, Rae memiliki suspensi Maestro 160mm yang smooth untuk mengatasi turunan paling ekstrem. Hail Advanced Rae juga dilengkapi driveway Shimano XTR Di2 dan rem XTR, komponen kokpit PRO, dropper post Giant dan sadel Contact, serta komputer NeosTrack. Seperti anggota tim enduro lainnya, Rae juga akan memilih ban Maxxis pilihannya.

Reign Advanced Josh Carlson

tunggangan-rider-giant-factory-80193fd5c7bdf94.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Giant Bicycles, Giant Bicycles | Media Source : Pinkbike | 17 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gwin Taklukkan Jalur Losinj

Gwin Taklukkan Jalur Losinj

DOWNHILL
Aksi Myriam Nicole di Kroasia

Aksi Myriam Nicole di Kroasia

DOWNHILL
CHD Buka Jalur AM

CHD Buka Jalur AM

ENDURO
Gwin Menangkan Seri Pembuka

Gwin Menangkan Seri Pembuka

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company