Mario Kibarkan Merah Putih di Race 1 ATC Qatar 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 18 March 2018

Podium Mario di ATC Qatar

SPORTKU.COM

Hasil memuaskan diberikan oleh pebalap Indonesia yang tampil di ajang balap bergengsi Asia Talent Cup (ATC) 2018, Sabtu (17/3).

Astra Honda Racing Team (AHRT), tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) patut berbangga hati dengan raihan podium salah satu pebalapnya di Race 1 Seri 1 ATC 2018. Pada balapan yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar tersebut, Mario Suryo Aji mampu mengibarkan bendera Merah Putih di atas podium juara.

Memulai balapan dari posisi grid kedua, Mario kemas waktu 31menit 32.450detik selama 14 lap. Mario hanya kalah tipis dari lawan mainnya Haruki Noguchi, pebalap Jepang yang lebih cepat 0.034detik. Di posisi ke-3 masih ditempati oleh pebalap Jepang lainnya, yaitu Sho Nishimura.

Sementara itu, Adenanta Putra yang juga membalap untuk AHRT finish ke-5. Disusul Afridza Munandar di peringkat 6. Fachrul Agung yang memulai balapan dari grid terdepan harus puas finish ke-8. Lalu Lucky Hendriansya menjadi juru kunci setelah finish di posisi buncit atau ke-17.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi ATC Qatar 2018
Kemenangan Perdana Robby Sakera di Kejurnas IRS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 18 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ducati Pertahankan Dovizioso-Lorenzo

Ducati Pertahankan Dovizioso-Lorenzo

MOTOGP
Siapa Pengganti Pedrosa di Honda?

Siapa Pengganti Pedrosa di Honda?

MOTOGP
Dimas Ekky Siap Perbaiki Hasil

Dimas Ekky Siap Perbaiki Hasil

ROAD RACE
Modal Gerry di Moto3 Eropa

Modal Gerry di Moto3 Eropa

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company