IMI Ajak Komunitas Mobil Dukung Atlet Indonesia Di Asian Games 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. IMI | Editor: Andi Wahyudi | 20 March 2018

SPORTKU.COM

Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengajak rekan-rekan klub/komunitas mobil yang ada di Jakarta untuk memberikan dukungan kepada atlet Indonesia.

Acara yang diadakan bertepatan dengan Car Free Day (CFD), (18/3) ini dihadiri oleh 400 member dari komunitas mobil. IMI pun mengajak warga yang berada di CFD untuk turut memberikan dukungan kepada atlet yang akan bertanding di Asian Games dan Asian Para Games 2018 nanti.

Dukungan tersebut diberikan oleh warga dan komunitas mobil berupa tanda tangan di atas kain putih sepanjang 300 meter yang dibentangkan dari Bunderan Hotel Indonesia hingga kawasan Dukuh Atas.

Tercatat pengumpulan tanda tangan dukungan kepada atlet Indonesia peserta Asian Games 2018 mencapai 20.000.

Baca Juga :
Ganda Campuran Jepang Juara Di All England 2018

Topay selaku Ketua Umum dari Blue Auto Community (BAC) yang juga hadir dalam kegiatan CFD mengatakan, "Keikutsertaan kami di kegiatan ini semata-mata ingin menunjukkan bahwa rekan-rekan paguyuban dan klub/komunitas mobil merasa prestasi atlet Indonesia merupakan bagian dari tangguh jawab bersama."

Kegiatan dukungan kepada para atlet ini pun tidak hanya sampai disini. Akan ada beberapa aksi lagi di enam kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

"Kami akan terus mendukung kegiatan ini demi pencapaian prestasi para atlet yang akan berlaga di Asian Games dan Asian Para Games 2018. Tentu kami juga berharap kita dapat masuk peringkat 10 besar dalam dua kompetisi tersebut," ungkap Lukman Hakim, Ketua Umum Toyota Agya Club.

Baca Juga :
Gara-gara celana dalam, Lucas di Grassi Didenda Ratusan Juta

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. IMI | Editor: Andi Wahyudi | 20 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Corsa Rindu Touring Sapa Surabaya

Corsa Rindu Touring Sapa Surabaya

ACTUAL
Toyota Ladies Day

Toyota Ladies Day

ACTUAL
Komunitas Mitosi Jajal Outlander Phev

Komunitas Mitosi Jajal Outlander Phev

ACTUAL
Astra Cycling Tour Disambut Positif

Astra Cycling Tour Disambut Positif

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company