Juan Martin Del Potro Jumpa Isner di Semifinal

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : Miami Open | 29 March 2018

Del-Potro Jumpa Isner di Semifinal

SPORTKU.COM

Memperpanjang karier terbaiknya di awal musim, Juan Martin Del Potro kembali menuai kemenangan perempat final Miami Terbuka atas Milos Raonic, Kamis (29/3).

Lewat laga ini Del Potro mencapai kemenangan ke-15 secara beruntun di Miami Terbuka. Ia mengatasi petenis Kanada No.20 Milos Raonic, dengan tiga set 5-7, 7-6 (1), 7-6 (3). Pertandinagn yang cukup menguras tenaga itu menempuh waktu dua jam, 52 menit. Kini posisi Del potro 3-2 dalam head to head dengan Raonic.

Del Potro, 27 tahun, yang baru saja menjuarai Indian Wells ini menyelamatkan tiga poin kejuaraan dengan mengalahkan Roger Federer di final. Aura kemenangan masih menjaganya untuk kedua kalin. Ini juga membuka peluang baginya untuk memenangkan tiga gelar beruntun untuk pertama kali dalam karirnya.

Baca Juga:
Venus Ditumbangkan Oleh 'Penggemarnya'

Menjaga permainan di set pembuka, Del Potro menemukan dirinya setelah beberapa pengembalian forehand yang kuat. Petenis Argentina itu lalu menjatuhkan forehand ke net untuk memberikan set point pada Raonic. Dia melakukan kesalahan ganda untuk saat berada di 7-5.

Ada kekhawatiran ketika Del Potro melakukan pukulan backhandnya yang melebar. Namun ia bangkit kembali untuk menahan 5-5 di set kedua. Raoic enggan untuk bergerak maju ketika Del Potro melaju pada tie break set kedua.  Ia  dengan cepat tertinggal di 0/3. Tidak dapat dipungkiri, forehand winners memungkinkan Del Potro untuk menyamakan pertandingan, membuat riuh sorak fansnya yang selalu setia lebih bergemuruh.  

Kedua pemain mampu merebut kendali pertandingan di awal set ketiga dengan empat break servis. Tapi saat menuju ke tie-break penentuan, Del Potro memperoleh kekuasaan dan menjadi 3/1 pada forehand winner yang salah. Selanjutnya dia akan menuju  pertandingan semi final dengan petenis Amerika John Isner yang meraih match point pertamanya dan terkenal akan forehand winner.

Baca Juga:
Isner Buat Chung Tak Berkutik
Ostapenko Agresif Menuju Semifinal

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : Miami Open | 29 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Nadal Raih Gelar Prancis Terbuka

Nadal Raih Gelar Prancis Terbuka

TENNIS
Simona Halep Juara Prancis Terbuka

Simona Halep Juara Prancis Terbuka

TENNIS
Djokovic Adu Kuat

Djokovic Adu Kuat

TENNIS
Serena Williams Lanjutkan Performa Gemilang

Serena Williams Lanjutkan Performa Gemilang

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company