Gim MotoGP 18 akan Diluncurkan Juni 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : GameTechLab | Editor: Dedi Hermawan | 30 March 2018

SPORTKU.COM

Milestone Team, selaku pengembang gim MotoGP dipastikan akan merilis gim baru mereka bertitel MotoGP 2018 pada Juni 2018 mendatang.

Gim MotoGP 2018 sendiri rencananya hadir dalam semua konsole gim, mulai dari PC, PS4 dan Xbox One dan nantinya Nintendo Switch menyusul kemudian.

Perancang utama Milestone, Matteo Pezzotti mengatakan bahwa seri terbaru dari franchise gim MotoGP ini sendiri nantinya merupakan versi reboot sehingga menawarkan grafis yang lebih realistis dan penampakan yang lebih baik yang dijalankan dalam unreal engine sebagai metode graphic processing yang semuanya dibuat ulang.

“Fisik dalam game dan semua perilaku khas pengendara motor akan dibuat baru sehingga mengurangi kesenjangan antara fiksi dan kenyataan,” kata Pezzotti seperti dilansir dari Cog Connected, Kamis (29/3).

Sebelumnya gim edisi MotoGP 2017 diangggap buruk. Lantaran hanya mendapatkan angka 60 dari 100. Selain itu, banyak yang menkrtik lantaran buruknya artificial intelligence. Bahkan, Kenneth Barnes selaku pengamat game membuat review terkait gim ini yang dianggapnya “tanpa jiwa”.

“Tidak ada radio tim atau komentar dan tidak ada yang seperti sistem persaingan untuk menambahkan sedikit bumbu dalam proses,” ungkapnya.

Baca juga
Denny Pribadi Konsisten Balap ISSOM

Berikut ini fitur-fitur kunci di gim MotoGP 2018

  • Semua pebalap dan official mulai dari MotoGP hingga Moto3 serrta Red Bull MotoGP dan Rookies Cup di gim ini adalah asli dan juga 19 sirkuti yang digunakan di musim ini termasuk Sirkuit Internasional Buriram, Thailand yang pada musim ini dijadikan tuan rumah.
  • Penampilan pebalap, trek lintasan, dan motor yang lebih realistis berkat sistem drone dan teknologi pemindai 3d sehingga gim lebih realistis.
  • Fitur tambahan yang disempurnakan dalam pembuatan game sehingga lebih mendalam seperti potongan adegan baru alias new cut scene , lalu ada mode penonton, dan tutorial yang lebih interaktif.
  • Peningkatan dalam artificial intelligence, fisik motor, sistem tabrakan dengan pengenalan alat bantu dalam permainan sehingga menawarkan simulasi yang lebih meyenagkan setipa levelnya.
  • Di Mode Karir akan lebih menarik dimuali dari Red Bull MotoGP, Rookies Cup ke kelas MotoGP, termasuk pengaturan pengembangan sepeda yang inovatif, untuk meningkatkan performa sepeda secara signifikan, serta MotoGP ID untuk terus melacak kemajuan tersebut.

Baca juga
Haas Gunakan Mobil Second Ferrari?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : GameTechLab | Editor: Dedi Hermawan | 30 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights 70 Tahun Land Rover

Highlights 70 Tahun Land Rover

HOT ISSUE
FDR Tebar Diskon di Tumplek-Blek

FDR Tebar Diskon di Tumplek-Blek

HOT ISSUE
Safety Driving Clinic

Safety Driving Clinic

HOT ISSUE
Pertamina-UNS Ciptakan Baterai Motor Listrik

Pertamina-UNS Ciptakan Baterai Motor Listrik

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company