Gresik Kembali Jadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : IMI | Editor: Andi Wahyudi | 2 April 2018

SPORTKU.COM

Kejurnas Sprint Rally putaran dua tahun 2018 akan kembali bergulir.

Setelah sebelumnya putaran pertama diadakan di Sidrap, Sulawesi Selatan pada Februari 2018, putaran kedua Kejurnas Sprint Rally kali ini akan diadakan di Gresik, Jawa Timur pada (21-22/4).

Kejuaraan ini berada dibawah naungan 86 Production dengan Divisi 86 Motorsport dan bekerjasama dengan Presta Auto Restoration dan Darma Auto Sport serta mendapat dukungan penuh dari IMI Provinsi Jatim.

"Jawa Timur selalu menjadi primadona tujuan para pereli. Dengan segala keterbatasan, kami masih mampu untuk menyuguhkan acara dan trek yang berkualitas. Oleh karena itu Jatim akan selalu merangkul berbagai pihak yang mendukung acara ini," ungkap Boudewijn selaku penggagas acara.

Ditambahkan oleh rekan setimnya, Juli Putra, bahwa bentuk dukungan yang datang untuk memeriahkan acara kejurnas tersebut, baik dari sisi sponsor maupun peserta lokal dan nasional, diharapkan mampu menjadi acuan untuk penyelenggaraan tahun-tahun selanjutnya.

Baca Juga :
Prassetyo Hardja Kembali Naik Podium

Bentuk dukungan juga diberikan oleh Ketua Umum Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat, Albertus Hariono, yang beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi lahan yang sedang dipersiapkan untuk Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran kedua.

Kompetisi ini akan berlangsung di Sirkuit GKR Bungah Gresik, yang lokasinya berada di tambang pasir dan batu kapur. Dan Gresik sebelumnya pernah menjadi tuan rumah kejuaraan yang sama pada tahun 2016.

Kegiatan ini akan diadakan dengan 4 SS (Special Stages) dengan total jarak kurang lebih 16 kilometer.

Beberapa nama tim besar seperti RFT, HRVRT, FBRT, dan Best Parking menyatakan siap hadir untuk tampil memeriahkan dan merebut poin Kejurnas.

Baca Juga :
Perjuangan Lewis Hamilton Mengejar Vettel

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : IMI | Editor: Andi Wahyudi | 2 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

WRC
Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

WRC
Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

WRC
Gonta-ganti Co-Driver

Gonta-ganti Co-Driver

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company