Gelaran Suryanation Motorland 2018 Meluas

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 April 2018

SPORTKU.COM

PT Gudang Garam Tbk kembali akan meramaikan dunia modifikasi di Indonesia dengan agendanya Suryanation Motorland 2018.

Hadir pertama kali pada tahun 2015 silam, keberadaan Suryanation Motorland terus mendapatkan tempat di hati para modifikator Indonesia. Dari tahun ke tahun, penyelenggaraan Suryanation Motorland juga terus mengalami perubahan. Bukan hanya dari kota yang menjadi jangkauannya. Namun juga kualitas dari eventnya itu sendiri.

Suryanation Motorland 2018 mengusung tema 'Live To Inspire'. Tagline yang diangkat di tahun 2018 ini memang menjadi agenda terstruktur dari Suryanation Motorland untuk terus memberikan inspiirasi bagi para pecinta modifikasi dan tentunya bagi mereka para modifikator untuk terus berkarya.

“Suryanation Motorland pertama kali hadir di tahun 2015 dengan memberikan sebuah wadah bagi para pencinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Memasuki tahun keempat kali ini kami masih konsisten untuk terus menjadi inspirasi penggiat custom culture dan pencinta roda dua," ungkap Hendyanto, Suryanation Committee PT Gudang Garam Tbk.

Bicara Suryanation Motorland, tentu bukan hanya soal modifikasi saja yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Di luar modifikasi, Suryanation Motorland 2018 juga tetap menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture.

Beragam aktivitas seru lainnya bakal hadir seperti Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik oleh beberapa band papan atas seperti Pas Band dan Netral. Di bagian tenant apparel, menghadirkan Tigrehood yang memilliki banyak line up clothing dengan tema dunia custom.

Baca Juga
Tragedi MAT7 Explore Borneo, Panitia Minta Maaf

Talent yang akan berpartisipasi di Suryanation Motorland 2018 adalah Iyus Tattoo, Thrive MC, Haka Pinstripe dan Cetul Leather Art, yang pada tahun lalu sudah berpartisipasi di acara ini. Suryanation Motorland 2018 memang akan digelar lebih wah.

Kontes modifikasi untuk para pecinta custom culture sepeda motor ini akan dimulai sejak April dan berakhir pada bulan September mendatang. Total ada 7 kota di seluruh wilayah di Indonesia akan mendapat jatah menjadi tuan rumah Suryanation Motorland 2018.

“Kami berharap semakin banyak builder-builder yang akan mengikutsertakan karya-karya terbaik mereka di ajang Suryanation Motorland tahun ini dan menjadikan dunia custom culture Indonesia terus berkembang sekaligus menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka,” tutup Hendyanto.

Selain itu, juga akan digelar Motorland Garage, rangkaian event Suryanation Motorland yang akan digelar di 34 kota untuk menjangkau lebih luas lagi para custom enthusiast yang tersebar di berbagai daerah. Motorland Hangout juga akan mengisi rangkaian Suryanation Motorland 2018.

Juga hadir Motorland Hangout, merupakan konser musik dari band-band nasional ternama yang dedikasi oleh Suryanation Motorland untuk komunitas motor dan para pecinta musik. Keseruan acara ini akan terselengara di 20 kota besar.

Baca Juga
DAM Gelar Supermoto Street Gathering
WTCR 2018 Diklaim Lebih Seru dan Kompetitif

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jawara Suryanation-Motorland Semarang

Jawara Suryanation-Motorland Semarang

MODIFICATION
Modifikasi CRF150L, Tiga Aliran Berbeda

Modifikasi CRF150L, Tiga Aliran Berbeda

MODIFICATION
Suryanation Motorland 2018 Sapa Semarang

Suryanation Motorland 2018 Sapa Semarang

MODIFICATION
Indonesia Modification Expo Siap Digelar

Indonesia Modification Expo Siap Digelar

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company