Geraint Thomas Tinggalkan Paris-Roubaix Setelah Crash

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Twitter/Team Sky | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingweekly | 10 April 2018

SPORTKU.COM

Geraint Thomas meninggalkan Paris-Roubaix edisi 2018 setelah terperangkap dalam kecelakaan di sektor berbatu pertama, Minggu (8/4) lalu.

Pebalap Team Sky itu hanya menempuh jarak 160km dan menjadi salah satu pebalap yang menabrak dek di atas jalanan yang tertutup lumpur, di Troisvilles.

“Tabrakan di peloton di bagian berbatu pertama telah mempengaruhi @GeraintThomas86, dengan @ChristianKnees juga terjebak di dalamnya. Sekelompok besar rider telah tertahan dan mereka berjuang untuk bergabung kembali dengan kelompok depan,” cuit Team Sky di Twitter.

“Sayangnya, setelah tabrakan keras di sektor pertama, kami dapat mengkonfirmasi @GeraintThomas86 telah dipaksa mundur dari #ParisRoubaix. Kami akan memiliki update lengkap nanti,” cuitan Team Sky berikutnya.

Kecelakaan itu melibatkan sekitar 10 pebalap, termasuk Oliver Naesen (Ag2r La Mondiale) dan Greg Van Avermaet (BMC Racing) yang keduanya kemudian harus bekerja keras untuk mendapatkan “kontak” kembali dengan kelompok utama.

Baca juga:
DAKINE PERKENALKAN KOLEKSI HOT LAPS

Baca juga:
PANGARANG SLALOM TOREHKAN PRESTASI BARU DI AJANG GYMKHANA

Ini adalah upaya kelima Thomas di Paris-Roubaix. Hasil terbaik Thomas dicapai pada tahun 2014 dimana ia finish di tempat ketujuh, saat Niki Terpstra meraih kemenangan.

Nasib buruk Team Sky berlanjut setelah sektor berbatu keempat, di Quicevy, ketika Gianni Moscon menabrak dek di sebuah tikungan.

Team Sky akan memberikan informasi terbaru tentang cedera Thomas, yang selanjutnya dijadwalkan mengikuti race Liège-Bastogne-Liège pada 22 April mendatang.

Antrean yang terjadi setelah crash

paris-roubaix-2018-46254063d00e0d5.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Twitter/Team Sky | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingweekly | 10 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Degenkolb Belum Selesai

Degenkolb Belum Selesai

RIDER
Atlet Timnas Ditabrak Mobil

Atlet Timnas Ditabrak Mobil

RIDER
Tony Martin Makin Pede

Tony Martin Makin Pede

RIDER
Strategi Quintana di TDF

Strategi Quintana di TDF

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company