Teco Sudah Tahu Persija Bisa Atasi JDT

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta mampu mempermalukan tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor telak 4-0.

Bermain di depan ribuan suporternya, Persija memang langsung tampil ganas sejak awal. Tiga gol Simic di 20 menit awal pertandingan menjadi bukti nyata bahwa Macan Kemayoran benar-benar menakutkan di pertandingan ini.

Dan satu gol tambahan dari Simic di babak kedua akhirnya menggenapi kemenangan Persija menjadi 4–0 yang membuat mereka kini bertengger di puncak klasemen grup H dengan nilai 10. Kemenangan ini pun disambut gembira oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco setelah pertandingan.

Baca Juga:
Honda Gallery Pertama di Dunia

“Kami sudah kerja keras di babak pertama dan tahu jika di babak pertama bisa cetak gol maka kami bisa menang. Kemudian, hal itu terjadi karena kami bisa cetak tiga gol. Kemudian saat istirahat saya katakan kepada pemain kalau kami butuh satu gol lagi untuk menang secara head to head dari JDT,” ucap Teco dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Akhirnya kami menang 4-0 dan sekarang ada di atas mereka. Di pertandingan terakhir kami akan menghadapi Tampines dan punya kesempatan besar untuk lolos,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan bintang kemenangan Persija, Marko Simic yang sukses mencetak empat gol pada pertandingan ini. Menurutnya, tim sudah menyiapkan laga ini cukup lama dan para pemain sangat termotivasi.

“Kami menyiapkan pertandingan ini cukup lama dan sebelum pertandingan pelatih mengatakan bahwa kompetisi ini penting bagi Persija. Para pemain melakukan apa dikatakan pelatih dan apa yang terjadi hari ini sangat luar biasa,” sambung Simic.

Baca Juga:
Argentina Yang Mengkhawatirkan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

FOOTBALL
Salah Pemain Terbaik 2017/2018

Salah Pemain Terbaik 2017/2018

FOOTBALL
Boca Junior Rekrut Buffon

Boca Junior Rekrut Buffon

FOOTBALL
Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company