Simic Top Skor di Piala AFC, Teco: Bagus Buat Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberi pujian kepada sang striker, Marko Simic mencetak quattrick kontra Johor Darul Takzim (JDT)

Persija mampu meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas saat menjamu tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4) malam WIB. Dan secara luar biasa keempat gol Macan Kemayoran di pertandingan idicetak oleh striker andalan mereka Marko Simic.

Kini, Simic pun memimpin daftar top skor sementara Piala AFC dengan raihan tujuh gol. Atas hal ini Stefano Cugurra Teco tak segan melontarkan pujian kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
Mengenal Player Escort di Sepakbola

“Soal penampilan Simic, dia sangat membantu tim dengan golnya. Hal itu selalu terjadi saat latihan dan di pertandingan dia selalu berkonsentrasi, rekan-rekannya juga membantu memberi bola kepadanya. Sekarang dia top skor di AFC itu sangat bagus untuk dia pribadi dan untuk Persija. Sekarang kondisi dalam tim selalu positif dan itu sangat bagus untuk pertandingan berikutnya,” jelas Teco selepas laga.

Kini setelah menghadapi JDT, Persija langsung dihadapkan pada Liga 1 menghadapi Borneo pada Sabtu (14/4). Menghadapi jadwal padat, Teco pun memberikan pendapatnya. 

“Setelah pertandingan ini kami langsung fokus lawan Borneo. Tentu kami akan melihat kondisi setiap pemain setelah bertanding. Seperti besok kami harus menyiapkan recovery terbaik bagi pemain dan saya selalu bicara pada mereka untuk menjaga kondisi dan istirahat dengan cukup,” lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Baca Juga:
Derbi Terpanas di Eropa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

FOOTBALL
Salah Pemain Terbaik 2017/2018

Salah Pemain Terbaik 2017/2018

FOOTBALL
Boca Junior Rekrut Buffon

Boca Junior Rekrut Buffon

FOOTBALL
Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company