DAW Rilis Aplikasi Service Booking

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Daw Official | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

DAW Rilis Aplikasi Service Booking

SPORTKU.COM

Dalam upaya untuk tingkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) rilis aplikasi service booking, Daya Auto.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang notabene merupakan salah satu anak perusahaan Daya Group yang menjadi distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara itu membuat inovasi dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Adapun gebrakan yang dilakukan oleh DAW adalah merilis Daya Auto, aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh secara gratis melalu smartphone berbasis android itu resmi diperkenalkan kepada publik di Kawasan Megamas, Manado pada 7 April 2018.

Krisgianto Lilikwarga selaku CEO Daya Group mengungkapkan bahwa peluncuran aplikasi Daya Auto merupakan salah satu cara untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Aplikasi itu sendiri menawarkan lima fitur keunggulan.

Adapun kelima fitur yang menjadi andalan di antaranya kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP), diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

Baca juga
Simic Quattrick, Persija hancurkan JDT

Krisgianto Lilikwarga CEO Daya Group (DAW official)
pt-daya-adicipta-wisesa-36379911f37e9f4.jpeg

“Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ungkap Krisgianto.

Untuk menikmati semua fitur-fitur yang ada di Daya Auto, pengguna harus menginstall dan registrasi melalui akun Gmail maupun facebook. Selanjutnya pengguna akan diarahkan untuk melengkapi registrasi terkait data diri dengan memasukkan nomor KTP, nomor mesin yang berguna untuk melakukan booking service dan pemesanan sepeda motor maupun Honda Genuine Part (HGA) dan apparel.

Setelah registrasi konsumen bisa melihat menu yang terdapat di Daya Auto. Yaitu Menu My Booking, produk dan service, Lokasi Jaringan, info Hotline Order, menu customer care. Untuk melakukan booking, bisa melakukan klik di menu my booking. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan sepeda motor Honda.

Baca juga
Liverpool Kembali Permalukan Manchester City

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Daw Official | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Helm Karel Abraham Dijual Bebas

Helm Karel Abraham Dijual Bebas

THE INDUSTRY
Perlukah Penggunaan Cairan Anti Bocor?

Perlukah Penggunaan Cairan Anti Bocor?

THE INDUSTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company