Jakarta Ban Umumkan Dua Nama Tim Balap Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

SPORTKU.COM

Jakarta Ban luncurkan nama tim balap baru dan bersiap untuk naik level ke jenjang internasional.

Bermarkas di bengkel Jakarta Ban Motorsport di Jalan RS Fatmawati No. 3 Cilandak, Jakarta, Jakarta Ban Racing Team pada hari ini Rabu (11/4) mengumumkan nama baru tim balapnya yang akan digunakan untuk musim 2018, yakni Fastron Jakarta Ban Racing Team dan Presido Jakarta Ban.

Presido Jakarta Ban merupakan nama tim balap khusus yang akan bergerak di kancah internasional. Tim ini akan mengikutsertakan pebalap Jakarta Ban, Ahmad Fadillah Alam dalam kejuaraan Porsche Carrera Cup Asia 2018.

"Dengan diumumkannya kedua nama tim ini, kami berharap Fastron Jakarta Ban Racing Team dan Presido Jakarta Ban bisa sukses di dunia balap, khususnya Fadil (sapaan karib Ahmad Fadillah Alam) bisa mengharumkan nama Indonesia," ujar Rudi SL, punggawa Fastron Jakarta Ban Racing Team.

Sebelumnya Jakarta Ban telah menggunakan nama tim balap baru pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran pertama yang berlangsung pada (25/3) kemarin.

Baca Juga :
Ini Harga All-new BMW X3

Selain Fadil, pebalap Jakarta Ban lainnya yaitu Renaldi Hutasoit sudah terlebih dahulu go  international dengan mengikuti ajang balap Ferrari Challenge yang minggu ini akan memasuki ronde kedua di New Zealand.

Fadil yang sebelumnya telah menjalani latihan resmi di Shanghai, China pada (24-25/3) lalu, pada pekan ini (14-15/4) akan memulai seri pertama balapan Porsche Carrera Cup Asia 2018 di China.

"Kami mohon doa restu dari semuanya, agar pebalap kami dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Rudi.

Baca Juga :
Piaggio Luncurkan Dua Vespa ABS

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

HOT ISSUE
Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

HOT ISSUE
Atlet Wanita Sambangi Datsun

Atlet Wanita Sambangi Datsun

HOT ISSUE
Pemilik Tim BMC Berpulang

Pemilik Tim BMC Berpulang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company