Begini Kondisi Mekanik Ferrari Usai Insiden Pit Stop Di GP Bahrain

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : The Sun/Instagram Francesco | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2018

SPORTKU.COM

Francesco Cigarini, mekanik Ferrari yang mengalami cedera patah tulang telah sukses menjalani operasi.

Insiden pit stop pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen pada GP Bahrain minggu lalu, mengakibatkan Cigarini cedera patah tulang pada bagian tulang kering dan tulang fibula.

Cigarini dibawa ke Rumah Sakit BDF di Bahrain pada (9/4) untuk menjalani sejumlah penanganan medis. Ia pun mendapat kesempatan untuk berbagi perihal kondisinya ke media sosial.

"Operasi berjalan lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menanyakan dan khawatir dengan kondisi saya. Terima kasih banyak," tulis Cigarini di Instagram.

Postingan ini lantas mendapat komentar dari Raikkonen yang mengatakan, "Cepat sembuh kawan!"

Dua hari yang lalu, Cigarini kembali memposting kabar terbarunya. Dalam video yang berdurasi 21 detik itu, Ciragini nampak sedang belajar jalan menggunakan dua tongkat. Ia didampingi oleh salah satu dokter yang ada di rumah sakit itu.

Baca Juga :
Mekanik Ferrari Alami Patah Tulang

Sementara itu, dikutip dari halaman resmi Ferrari, Kimi Raikkonen nampak menyayangkan kejadian yang menimpa Cigarini. Ia pun menuturkan permohonan maaf dan berharap mekanik Ferrari tersebut cepat sembuh untuk segera kembali ke lintasan.

Hal serupa juga dikatakan oleh Bos Scuderia Ferrari, Sergio Marchionne, "Saya berharap mekanik kami cepat pulih dan bisa untuk segera kembali ke trek. Saya juga menyampaikan duka cita untuk seluruh kru kami. Saya menyesalkan kejadian yang menimpa Cigarini."

Francesco Cigarini mengalami kecelakaan yang cukup fatal. Ia tertabrak saat Raikkonen meninggalkan pit stop untuk kembali ke lintasan. Benturan yang cukup keras itu membuat Fransesco jatuh terguling.

Baca Juga :
Ocon Nyaris Tabrak Mekanik Ferrari

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : The Sun/Instagram Francesco | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Perolehan Hasil Sesuai dengan Target

Perolehan Hasil Sesuai dengan Target

ETCC
Adrianza Akhiri Puasa Podium

Adrianza Akhiri Puasa Podium

TOURING
Koleksi Podium Tjandra Bertambah

Koleksi Podium Tjandra Bertambah

TOURING
Vergne Semakin Haus Kemenangan

Vergne Semakin Haus Kemenangan

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company