Highlights Bukalapak Parjo 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2018

SPORTKU.COM

Penyelenggaraan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 kembali digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Untuk kedua kalinya agenda Parjo menempati lokasi Museum Purna Bhakti Pertiwi. Digelar pada akhir pekan kemarin, 7-8 April, Parjo 2018 juga mendapat banyak sponsor. Salah satunya adalah Bukalapak, sebuah marketplace yang memang fokus terhadap kemajuan masyarakat Indonesia di bidang teknologi.

Selama dua hari, Parjo 2018 diramaikan hampir 300 pelapak dan peserta. Untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua, Parjo 2018 juga menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts mulai dari mobil dan motor retro klasik, kastem, hingga vintage.

Tidak hanya otomotif, Parjo 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan life style dengan kegiatan seru seperti stunt competition, scooter rally, barber war, graffiti, dan kontes modifikasi dan masih banyak keseruan lainnya.

Untuk menambah semangat dan menghibur para pencinta otomotif, Parjo 2018 juga menghadirkan sederet musisi lokal seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, Paper Gangster dan lainnya.

Berikut video keseruan Parjo 2018.

Baca Juga
Cerita Wahyu Aji dengan Rambut Keritingnya
Klasemen AMA Supercross 2018, Eli Tomac Semakin Mengancam

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

SCA 2018 Kembali Digelar

SCA 2018 Kembali Digelar

ACTUAL
Halal Bihalal Ala FK3O

Halal Bihalal Ala FK3O

ACTUAL
TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

ACTUAL
DCC Gelar Halal Bihalal

DCC Gelar Halal Bihalal

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company