Dejan Antonic: Persija Bukan Cuma Simic!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 April 2018

SPORTKU.COM

Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1 2018 pada Sabtu (14/4). 

Sejak kedatangan Dejan Antonic, Borneo langsung tancap gas dan meraih dua kemenangan beruntun. Atas hal itu kini mereka duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai tujuh. 

Bersama Persipura, mereka menjadi dua tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Dan kini tantangan berat menanti karena mereka harus bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menghadapi Persija.

Baca Juga:
Fakta Menarik dari Paris-Roubaix

“Saya sangat senang bisa kembali ke Jakarta karena punya memori bagus. Sekarang kami akan menghadapi tim yang punya tradisi kuat di Indonesia. Besok kita akan melihat dua tim hebat akan bertanding, kondisi pemain kami juga semuanya bagus dan siap. Ini pertandingan bagus untuk pemain muda dan untuk itu kami harus kerja keras untuk curi poin di sini,” ucap Dejan. 

Kemudian, mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengungkapkan sama sekali tidak takut dengan kekuatan Persija yang bermain di depan ribuan suporter sejatinya, Jakmania. Ia menilai timnya tidak akan terlalu fokus pada Marko Simic yang baru saja mencetak empat gol ke gawang Johor Darul Takzim (JDT).

“Saya tidak takut, saya melihat pertandingan mereka melawan Johor dan itu bagus untuk sepak bola Indonesia. Tapi ini liga pasti berbeda, dan untuk Simic saya tidak akan bicarakan taktik. Yang jelas saya sudah siapkan plan A dan B untuk pertandingan nanti, semoga bisa berjalan dan dapat hasil positif. Harus diingat juga Persija bukan cuma Simic, tapi ada banyak pemain bagus yang membantunya,” sambung pelatih asal Serbia tersebut. 

Sementara itu, rekor pertemuan pada musim lalu, Borneo sebenarnya punya catatan buruk karena dua kali kalah dari Macan Kemayoran baik kandang dan tandang dengan skor 1-2 dan 0-1. 

Baca Juga:
Emosi Buffon Meledak, Pirlo: Itu Hal Wajar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

FOOTBALL
Salah Pemain Terbaik 2017/2018

Salah Pemain Terbaik 2017/2018

FOOTBALL
Boca Junior Rekrut Buffon

Boca Junior Rekrut Buffon

FOOTBALL
Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company